Sumber: Press Release, Photo: AiNA

Merilis Lagu Tema Terbaru 'Red: Birthmark' oleh AiNA THE END untuk Ending Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury, Tersedia di Layanan Streaming!

Pop Kultur 4 Mei 2023

Red:birthmark’, single terbaru dari artis Jepang AiNA THE END, telah dipilih sebagai lagu penutup season 2 dari serial anime populer ‘Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury’. Ditulis dan diproduksi oleh TK dari band Ling tosite sigure, 'Red:birthmark' adalah lagu rock yang penuh gairah yang menggabungkan suara tajam dengan suara nyanyian emosional AiNA. Lagu ini tidak boleh dilewatkan!

Sumber: Press Release, Photo: Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 2 

Anime ED Video 'Red: birthmark'

「Red:birthmark」
Listen to content by アイナ・ジ・エンド.

Komentar dari AiNA THE END

Sumber: Press Release, Photo: Red: birthmark sampul
“Hai, ini AiNA THE END di sini.

Aku kali ini menyanyikan lagu penutup untuk 'Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury'. Aku sering merasakan konflik muncul dalam diri Aku, dan ada kalanya Aku tidak dapat melanjutkan tanpa mengatasinya. Di dalam lagu yang ditulis TK untuk Aku ini, Aku merasakan kekuatan untuk menghadapi rasa sakit seperti itu dan hidup berdampingan dengannya sambil mengirimkan getaran ke seluruh tubuhku.

Aku membangkitkan sifat kekanak-kanakan dan stagnasi yang ada dalam diri Aku, dan mencoba memasukkannya ke dalam suaraku. Kekuatan Gundam telah membuat Aku terpesona dan memberi Aku tantangan baru, dan Aku sangat berterima kasih atas kesempatan berharga ini.

Aku harap Aku bisa menambahkan satu bunga lagi ke 'Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury'. Terimakasih untuk semuanya."

Profil AiNA THE END

Sumber: Press Release, Photo: AiNA

AiNA THE END adalah anggota BiSH, yang dikenal sebagai "band punk yang tidak memainkan instrumen apa pun". Dengan suara serak yang alami dan penampilan emosional AiNA, kekuatan ekspresinya sangat dikagumi oleh penonton.

Album solo pertamanya ‘THE END’ dirilis pada 3 Februari 2021. Album tersebut terdiri dari 12 lagu, dengan lirik yang ditulis dan disusun oleh AiNA selama proses produksi yang berlangsung sekitar satu tahun.

Informasi lebih lanjut tentang AiNA THE END klik link dibawah ini yaa

WEBSITE| YOUTUBE| INSTAGRAM| TWITTER

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe