Sumber: Press Release

KADOKAWA Ramaikan Anime Expo 2023: Booth Menarik, Merchandise Menggoda dan Giveaway Menarik!

Event 3 Jun 2023

KADOKAWA CORPORATION, perusahaan penerbit dan perusahaan anime Jepang, yang dikenal karena kesuksesan seperti Re:ZERO -Starting Life in Another World-, The Rising of the Shield Hero, dan OVERLORD akan menghadiri Anime Expo 2023 yang berlangsung dari tanggal 1 Juli hingga 4 Juli 2023 di Los Angeles Convention Center.

Tahun ini, KADOKAWA akan mengadakan booth (nomor booth: #1206) dengan pameran judul-judul hits dari masa lalu serta karya terbaru seperti Re:ZERO -Starting Life in Another World-, Delicious in Dungeon, dan lain-lain. Berikut ini adalah gambaran tentang barang dagangan yang akan dijual di booth toko tahun ini serta item-item yang akan diberikan di booth tersebut.

1.) Merchandise Shop:

Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan barang dagangan dari judul-judul populer seperti Re:ZERO -Starting Life in Another World-, The Rising of the Shield Hero, OVERLORD, dan banyak lagi. Para penggemar dapat memilih tidak hanya dari produk yang menampilkan ilustrasi anime, tetapi juga sejumlah barang dengan visual dari karya aslinya! Jangan lewatkan kesempatan ini.

Jangan lewatkan informasi lebih lanjut mengenai barang-barang baru! Sebuah situs khusus untuk penjualan merchandise di AX2023 telah dibuka pada link berikut di EJ ANiME STORE, di mana para penggemar juga akan menemukan informasi mengenai figurin edisi terbatas yang berbeda dari barang yang dijual di tempat acara! Pastikan untuk mengunjunginya.

ANIME EXPO 2023 KADOKAWA BOOTH ONLINE di AmiAmi, klik link dibawah ini yaaa

EJ ANiME STORE in AmiAmi
EJ ANiME STORE is an official online store brand by KADOKAWA CORPORATION, where people living outside Japan can purchase official merchandise for Japanese anime, comics, light novels, and games.
Sumber: Press Release

2.) Exclusive handouts product

Di booth KADOKAWA, para penggemar akan mendapatkan 9 jenis barang promosi gratis
Sumber: Press Release
Sumber: Press Release
Sumber: Press Release
Sumber: Press Release
Sumber: Press Release
Sumber: Press Release
Sumber: Press Release
Sumber: Press Release
Sumber: Press Release

Informasi lebih lanjut dan update dari produk KADOKAWA kalian bisa klik link dibawah ini yaa

β‡’ Kunjungi situs resmi: http://kadokawa-ax-goods.com/
β‡’ Twitter: https://twitter.com/kadokawaanimeCH
β‡’ Facebook: https://www.facebook.com/KADOKAWAanime/

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe