Sumber Photo: Press Release, Photo: NAQT

NAQT VANE Rilis 'NIGHTINGALE': Dengarkan Keindahan Terbaru Mereka di Platform Streaming Musik Favoritmu!

Pop Kultur 27 Nov 2023

Grup ansambel Jepang, NAQT VANE, telah merilis versi baru dari singel digital keenam mereka 'NIGHTINGALE' dengan lirik seluruhnya dalam bahasa Inggris, rilis pada Jumat, 24 November 2023. Burung nightingale dikenal karena nyanyian indahnya, dan lagu ini mengungkapkan keindahan alam, ketenangan, dan kedamaian yang terkait dengan burung istimewa ini.

Kalian bisa dengarkan lagu NAQT VANE - 'NIGHTINGALE' via streaming kesukaan kalian bisa klik dibawah ini yah

「NIGHTINGALE (English Ver.)」
Listen to content by NAQT VANE.

Lagu ini menyoroti keindahan sederhana kehidupan, yang disebut dalam lirik sebagai "Lagu nightingale", saat kita mendengarkan suara alam, terhubung dengannya, berkembang, dan meneruskannya, melindunginya sebagaimana ia melindungi kita. Kita, manusia, hidup berdampingan dengan alam dalam hubungan simbiotik, dan liriknya berbicara tentang pentingnya menghormati dunia di sekitar kita saat kita menjalani hidup, keindahan unik dan eksistensi tak tergantikan dari alam, manusia, dan hewan.

Kita adalah makhluk yang tidak sempurna yang keberadaannya meninggalkan bekas tak disengaja pada alam namun, selalu ada makna dalam dilahirkan di planet Bumi.

Inilah tema epik yang dihadapi oleh NAQT VANE dalam 'NIGHTINGALE'. NAQT VANE akan merilis album penuh pertama mereka, 'Dispersion', pada 10 Januari 2024. Album mewah ini akan mencakup 16 lagu, delapan di antaranya adalah lagu baru. Tunggu kabar lebih lanjut yang akan datang segera.

Tentang NAQT VANE

Sumber Photo: Press Release, Photo: NAQT

NAQT VANE adalah proyek ansambel yang diproduksi oleh Hiroyuki SAWANO. Grup ini menampilkan vokalis Harukaze, yang menghabiskan delapan tahun tinggal di luar negeri sebelum kembali ke kancah musik Jepang, bersama dengan kolektif seni Classic 6 yang menangani arah seni grup. Mereka debut pada 16 September 2022 dengan singel digital 'Break Free'.

Grup ini menghidupkan kembali kisah-kisah mereka, membebaskan diri mereka yang sejati.

Hiroyuki SAWANO | Produser
Lahir di Tokyo pada tahun 1980, Hiroyuki SAWANO adalah seorang komposer dan produser yang sangat dihargai, memberikan komposisi untuk artis musik, acara TV, anime, dan film.

Pada tahun 2014, ia memulai proyek SawanoHiroyuki[nZk], melakukan kolaborasi bintang dengan artis terkenal seperti Akihito Okano (Porno Graffitti), Sukima Switch, Aimer, Jean-Ken Johnny (MAN WITH A MISSION), Aina the End (BiSH), Yuuri, Taiiku Okazaki, ASKA, suis (Yorushika), dan lainnya.

Pada tahun 2019, ia mengadakan pertunjukan solo di Mercedes-Benz Arena di Shanghai, China, dengan lebih dari 10.000 penggemar, menandai kemajuannya ke panggung global.

Setelah bertemu dengan vokalis Harukaze, ia meluncurkan proyek tim NAQT VANE pada September 2022, berpartisipasi sebagai produser keseluruhan. Grup ini telah merilis musik asli di Jepang dan di seluruh dunia.

Harukaze | Vokalis
Lahir di Hokkaido pada tahun 1998, Harukaze meninggalkan Jepang pada usia 15 tahun untuk sekolah menengah dan perguruan tinggi di luar negeri. Saat belajar Bisnis Musik di Los Angeles, ia merasakan budaya musik yang berbeda dari yang pernah dia alami di Jepang, dan mulai membuat musik dengan orang-orang yang ditemuinya dalam scene lokal. Dia terlibat dalam NAQT VANE setelah bertemu dengan Hiroyuki SAWANO pada tahun 2021.

Classic 6 | Arah Seni
Classic 6 adalah kolektif kreatif yang aktif di Jepang dan luar negeri. Mereka melakukan arah seni dan produksi keseluruhan untuk industri mode, seni, dan musik, termasuk desain grafis, video, dan produksi tempat. Dengan fokus pada branding visual yang menekankan kisah dan konsep, mereka terus menjelajahi outlet kreatif baru sebagai kolektif di berbagai genre.

Informasi tentang NAQT VANE, kalian bisa klik dibawah ini:

WEBSITE | FACEBOOK INSTAGRAM | TWITTER | YOUTUBE 

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe