Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (MNC Portal Indonesia)

Relawan MNC Group Resmi Dibentuk, Siap Menangkan Paslon Ganjar-Mahfud

Media 29 Nov 2023

Kabar terbaru kembali datang dari perusahaan milik konglomerat Hary Tanoesoebidjo, MNC Group. Hary Tanoe secara resmi mendeklarasikan relawan para karyawan MNC Group yang siap untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Deklarasi relawan MNC Group untuk pemenangan Ganjar-Mahfud ini dilakukan di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Selasa (28/11/2023). Deklarasi itu dihadiri oleh ratusan karyawan MNC Group yang siap memenangkan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.

"Jadi ternyata banyak orang-orang kita di MNC itu mau jadi relawan Ganjar-Mahfud, jadi hari ini saya resmikan mereka supaya mereka bisa bekerja, memaksimalkan pemenangan Ganjar Mahfud," kata HT kepada wartawan.

Diklaim Merupakan Sebuah Keyakinan MNC Group

HT menambahkan, bahwa dengan adanya deklarasi relawan karyawan ini, ia membuktikan bahwa MNC Group meyakini bahwa Ganjar-Mahfud merupakan sosok yang layak untuk memimpin Indonesia tahun depan, dibanding 2 pasangan calon lainnya di Pilpres 2024.

"Pertama keyakinan. Karena dengan kita yakin bahwa Ganjar-Mahfud paslon terbaik, dari tiga paslon yang ada kita akan militan, begitu militan pasti juga pasti lebih menyakinkan konstituen itu supaya ikut memilih Ganjar-Mahfud," ucap HT.

Terang-terangan Berpihak?

Dengan dideklarasikannya relawan pemenangan Ganjar-Mahfud di MNC Group, semakin menguatkan fakta-fakta yang telah ada sebelumnya, bahwa perusahaan milik Hary Tanoesoebidjo ini secara terang-terangan telah berpihak kepada salah satu paslon di Pilpres 2024.

Ditambah lagi dengan keluarga besar Hary Tanoesoebidjo, baik dirinya, istrinya dan anak-anaknya, secara terbuka ikut berkompetisi dalam arena pencalonan legislatif di Pemilu 2024, dan beberapa hal lainnya seperti kemunculan Ganjar Pranowo dalam tayangan adzan di TV MNC Group.

Beberapa karyawan MNC Group juga turut terlibat dalam pencalonan legislatif, beberapa diantaranya seperti Aiman Witjaksono, Prabu Revolusi, Dian Mirza, dan Ratu Nabilla.

Tag

Andhika Rizky Reihansyah

Broadcasting, Tech and Design Geek