Foto resmi keyboard gaming ASUS ROG Falchion RX Low Profile yang sudah rilis di Indonesia (Foto: ASUS Indonesia).

ASUS Umumkan Keyboard Gaming RGB ROG Falchion RX Low Profile

Teknologi 26 Jan 2024

ASUS memberikan kabar baik untuk yang ingin mempercantik area gaming dan bekerja mereka. Sekarang, ROG Falchion RX Low Profile, keyboard gaming super keren, sudah bisa kamu dapatkan di toko resmi ASUS terdekat pada hari Jumat (26/01).

Keyboard 65% ini baru aja dirilis di CES 2024 yang berlangsung pada tengah Januari 2024 ini.

Apa yang Membuat Falchion RX Spesial?

  1. Desain Kompak dan Stylish:
    ROG Falchion RX Low Profile punya desain tipis banget dengan ketebalan cuma 26,5 mm. Ukuran yang pas ini bikin kamu bebas gerak dan tetap stylish.
  2. Optical Switch Canggih:
    Pake Optical Switch ROG RX Red dan RX Blue Low-profile, memberikan keystroke yang stabil dan responsif. Pencahayaan keren di setiap tombol juga bikin ngetik makin asyik.
  3. Koneksi Gampang, Tanpa Batas:
    Bisa nyambung ke tiga perangkat sekaligus lewat Bluetooth®, ROG SpeedNova 2,4 GHz, atau kabel USB. Praktis banget!

Falchion RX Low Profile punya tombol multimedia multifungsi dan touch panel interaktif. Jadi, kamu bisa kontrol volume, putar/mute media, dan atur pencahayaan keyboard dengan mudah. Semua bisa disetel lewat Armoury Crate, bikin hidup gamer makin seru!

Turnamen Esports Free Fire Nusantara Series #2 Hadir Pekan Ini
Turnamen esports hadir kembali di tahun 2024! FFNS #2 Main Stage akan mempertemukan 16 tim yang akan bersaing untuk FFWS Indonesia 2024 Spring.

Switch Optical RX Low-profile bikin keycaps ABS-nya lebih tahan lama. Dengan varian linear Red dan clicky Blue, ngetik jadi lebih responsif. Dua lapisan busa di dalam keyboard juga bantu kurangin suara ketika ngetik, bikin pengalaman mengetik makin enjoy.

Bisa Terhubung dengan Bluetooth!

Dengan konektivitas tri-mode, Falchion RX Low Profile memungkinkan kamu nyambungin hingga tiga perangkat sekaligus lewat Bluetooth ®, teknologi nirkabel ROG SpeedNova 2,4 GHz, atau USB berkabel.

ROG Omni Receiver juga bisa ngehubungin beberapa perangkat ROG ke PC cuma lewat satu USB receiver.

Shinji Aoba, Pelaku Pembunuhan Masal Studio Kyoto Animation Dijatuhkan Hukuman Mati
Keputusan ini diberi ketua hakim Masuda, karena perbuatannya (Aoba) yang telah menewaskan 36 orang di dalam studio Kyoto Animation harus dipertanggung jawabkan.

Terdapat juga touch panel interaktif dan tombol multifungsi bikin hidupmu makin gampang. Cukup sentuh untuk atur volume, kontrol media, atau pencahayaan keyboard. Lampu LED juga akan menyala untuk setiap sentuhan.

Kemudian, Falchion RX Low Profile bisa digunakan di MacOS dan bisa beralih antara mode Windows dan MacOS dengan mudah. Ada juga penutup pelindung buat ngejaga keyboard dari debu, goresan, dan aus.

ROG Falchion RX Low Profile tetap mempertahankan layout 65%, bikin kamu lebih bebas gerak. Desainnya yang terintegrasi dengan bingkai aluminium 60% juga bikin tampilan makin futuristik. Meskipun tipis, kualitasnya dari ROG tetap jadi yang terbaik!

Harga Mulai Rp2,5 Juta

Untuk ketersediaan, kamu bisa cek di gerai ASUS terdekat. Selain itu, keyboard ROG Falchion RX Low Profile bisa kamu beli di Tokopedia dengan harga sekitar Rp2,5 juta, belum termasuk ongkir.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast