Ilustrasi manga The Shiunji Family Children, yang kini telah resmi mendapatkan lisensi untuk seri anime (Foto: Reddit/asilvertintedrose).

Anime Pacaran dengan Saudara Tiri "The Shiunji Family Children" Resmi Dijadikan Anime

Pop Kultur 15 Feb 2024

Reiji Miyajima, mangaka dari Rent-a-Girlfriend atau Kanojo Okarishimasu, mengumumkan bahwa karyanya yang baru, "The Shiunji Family Children," akan dijadikan seri anime pada hari Rabu (14/02).

Setelah kesuksesan seri anime Kanojo Okarishimasu, sepertinya Reiji akan mencoba mengulangi kesuksesannya dengan anime baru, yang ceritanya semakin aneh dari sebelumnya.

Belum Ada Detail Seiyuu dan Studio

Menurut Reiji sendiri, "The Shiunji Family Children" sudah mendapatkan lisensi khusus untuk dijadikan seri anime. Namun, detail mengenai studio produksi dan staf proyek belum diungkapkan.

Detective Conan Berlanjut! Film ke-27 Siap Tayang 12 April 2024
Seri Detective Conan masih saja digemari oleh masyarakat Jepang dan internasional! Film ke-27 dengan judul Detective Conan Hyakuman Doru no Michishirube akan debut di Jepang pada tanggal 12 April 2024. Trailer resmi sudah dirilis oleh TOHO di kanal YouTube mereka.

Lima Bersaudara, Malah Saling Pacaran

Manga ini bercerita tentang Arata Shiunji, seorang pemuda dengan lima kakak perempuan dan adik laki-laki. Kehidupannya yang biasa berubah ketika dia mengetahui bahwa saudara-saudaranya bukanlah saudara kandungnya.

Dalam kisah yang membingungkan batas cinta, "The Shiunji Family Children" menjelajahi kisah romantis yang muncul ketika rahasia keluarga terungkap.

Saat ini, Yen Press telah merilis "The Shiunji Family Children" dalam bentuk manga. Bagi yang ingin mengenal lebih jauh karya-karya Miyajima, kamu dapat menonton Kanojo Okarishimasu yang saat ini tersedia di Crunchyroll.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast