Gameplay NieR: Automata, Sumber gambar/foto: VG247

Cour 2 Anime NieR:Automata Ver 1.1a Tayang Tahun Ini

Pop Kultur 24 Feb 2024

Dilansir dari Anime News Network, situs resmi NieR:Automata Ver 1.1a yang merupakan anime dari gim RPG NieR: Automata, mengungkapkan pada hari sabtu(24/02) bahwa part 2 atau cour kedua dari anime ini akan tayang mulai pertengahaan tahun ini (2024). Di situs animenya juga dirilis visual baru yang digambar oleh character designer dan chief animation director Jun Nakai.

©SQUARE ENIX/人類会議, sumber gambar: official website NieR:Automata Ver 1.1a

Anime NieR:Automata Ver 1.1a mulai tayang pada Januari 2023. Pada saat itu staf menunda episode 4 dari 28 Januari ke 18 Februari 2023 karena alasan virus COVID-19. Kemudian staf produksi kembali menunda tayangnya episode 9 keatas pada Maret karena meningkatnya COVID-19 di Jepang, sampai akhirnya tayang langsung episode 9-12 pada Juli 2023.

Sinopsis:

Anime yang menceritakan di mana androids 2B, 9S, dan A2, bertarung dengan sekuat tenaga melawan dunia distopia yang dikendalikan oleh mesin yang buas dan merebutnya kembali.
Kemanusiaan telah direbut oleh bumi yang dikendalikan makhluk mekanikal dari dunia lain. Dalam upaya terakhir untuk mengembalikan planet bumi dalam keadaan semula, para manusia mengirim pasukan sebuah tentara android untuk menghancurkan musuh penyerbu.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis