Kolaborasi Strategis VRITIMES Indonesia dan LOMBOKita.id (Foto : VRITIMES.com)

Kolaborasi Strategis VRITIMES Indonesia dan LOMBOKita.id: Sinergi Media untuk Peningkatan Visibilitas Pelanggan

Media 26 Feb 2024

Jakarta, 23 Februari 2024 - Dalam langkah maju yang signifikan untuk industri media dan teknologi, VRITIMES Indonesia mengumumkan kemitraan strategisnya dengan LOMBOKita.id, portal berita online terdepan di Lombok. Kemitraan ini dirancang untuk memperkuat jangkauan distribusi dan meningkatkan visibilitas pelanggan VRITIMES melalui penerbitan siaran pers di platform LOMBOKita.id.

"Kami sangat antusias dengan kemitraan ini, yang kami percaya akan membawa nilai tambah yang signifikan bagi pelanggan kami," ujar Ferry Bayu, Co-Founder / CEO VRITIMES Indonesia.

"Dengan menggabungkan kekuatan kami dengan LOMBOKita.id, kami tidak hanya memperluas jangkauan kami tetapi juga meningkatkan kualitas dan relevansi konten yang kami distribusikan. Ini adalah langkah besar menuju visi kami untuk memfasilitasi aliran informasi yang lebih berharga di dunia."

Kolaborasi ini menandai titik balik penting dalam cara informasi disebarkan dan dikonsumsi di era digital. Dengan menggabungkan keahlian VRITIMES dalam distribusi siaran pers dan analitik dengan jangkauan luas dan kredibilitas LOMBOKita.id di kalangan pembaca Indonesia, khususnya di Lombok, kedua entitas bertujuan untuk menciptakan sinergi yang akan memperkaya ekosistem informasi dengan konten yang relevan, tepat waktu, dan berdampak.

Kemitraan ini tidak hanya memperluas jangkauan pelanggan VRITIMES ke audiens yang lebih luas tetapi juga memberikan kesempatan bagi LOMBOKita.id untuk memperkaya kontennya dengan berita dan informasi terkini dari berbagai industri. Ini adalah langkah strategis yang menguntungkan kedua belah pihak dan, yang terpenting, pembaca dan konsumen informasi.

About VRITIMES Inc.

VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service) Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami.

Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya - semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Sebagai suara dari Lombok, LOMBOKita.id telah memposisikan dirinya sebagai sumber berita online yang tepercaya dan terdepan, menawarkan beragam konten mulai dari berita terkini, politik, wisata, hingga analisis mendalam tentang isu-isu lokal dan nasional.

Dengan komitmen terhadap jurnalisme berkualitas dan integritas editorial, LOMBOKita.id telah menjadi destinasi bagi pembaca yang mencari informasi yang akurat dan terpercaya. 

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini.

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.