Musisi Luar Biasa .arif (Foto : VRITIMES.com)

Musisi Luar Biasa .arif, Virtuoso Eks-Tunanetra, Keluarkan Emosi di Single Terbaru: "old fireworks"

Figure 13 Feb 2024

 Jakarta, 12 Feb 2024 — Musisi difabel .arif, yang melintasi dunia maya dalam kondisi penglihatan terbatas, siap menaklukkan hati sekali lagi dengan single terbarunya “ old fireworks ”.  Lagu ini menceritakan cinta yang dianalogikan sebagai kembang api yang sudah usang  karena api gairah yang padam di atasnya.

Dalam hal ini, .arif adalah seorang seniman yang “ Pernah Buta “ namun menggunakan musiknya untuk mengatasi segala rintangan.  “old fireworks” menjadi bukti bahwa rintangan hanyalah pakan kreaS

Sumber : Instagram @udaarif
Sumber : Instagram @udaarif

Lagu yang akan dirilis pada 16 Februari 2024, tepat 2 Hari setelah Hari Valentine, membahas seluk-beluk cinta dan analogi kiasannya dengan kembang api yang dihabiskan.  .arif mengajukan pertanyaan mendalam: Setelah percikan api padam, adakah pembaruan cinta yang begitu menggebu-gebu? 

Apakah gema-gema ini ditakdirkan untuk lenyap terlupakan seperti petasan yang dibuang berkedip pelan dan padam seiring bertambahnya usia.

Perpaduan lirik ekspresif dan savoir-faire musikal .arif dalam gaya R&B menciptakan sebuah lagu abadi yang menarik bagi pendengar karena tema-tema yang berhubungan secara universal tentang kekuatan cinta, kehilangan, mengatasi kesedihan karena cinta yang hilang.

Sumber: Instagram @udaarif
Sumber: Instagram @udaarif

Musik .arif selalu dipuji karena menyentuh hati, orisinil, dan autentik bagi industri. Untuk "old fireworks", kemungkinan besar dia akan mengkonsolidasikan statusnya sebagai artis pendobrak batas, yang mendorong batasan dan menyentuh orang-orang dari keyakinan yang berbeda.

Pendengar ditantang untuk memulai perjalanan emosional ketika .arif menggambarkan dunia cinta yang rumit dalam “old fireworks,” yang menunjukkan bahwa percikan kecil pun dapat menerangi jalan menuju hubungan yang mendalam.

About .arif

.arif memulai karirnya sebagai Penyanyi dan Penulis Lagu sejak tragedi yang dialaminya pada tahun 2010, yang menyebabkan .arif kehilangan indera penglihatannya. Tanpa disadari, Musik telah membangkitkan semangatnya kembali.

Sebagai seorang Musisi difabel berdarah Minang yang kini tinggal di Jakarta, Indonesia. Kini .arif terus menorehkan rasa lewat karya yang diciptakannya, baik untuk rilisan Diskografinya maupun Kliennya. 

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini.

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.