Tangkaan layar dari video promosi anime Boys Love berjudul Tadaima, Okaeri (Foto: YouTube/ 日活アニメチャンネル).

Update Anime BL Tadaima, Okaeri, Rilis PV Baru dan Daftar Seiyuu

Pop Kultur 15 Feb 2024

Situs web resmi untuk seri anime Boys Love (BL) "Tadaima, Okaeri" karya Ichi Ichikawa telah menayangkan video promosi (PV = Promotional Video) baru untuk anime tersebut pada hari Rabu (14/02).

Video tersebut menuliskan lebih banyak seiyuu dan staf, serta debut musim semi anime ini, dan juga mengungkapkan dan memperdengarkan lagu tema pembuka anime yang berjudul "Futatsu no Kotoba" (Dua Kata) oleh MADKID.

Siapakah Para Seiyuu dan Staf Tadaima Okaeri?

Para seiyuu dan staf baru yang diumumkan adalah Taku Yashiro sebagai mahasiswa dan tetangga keluarga Fujiyoshi, Yūki Hirai, Kōsuke Toriumi sebagai sahabat masa kecil Hiromu, Tomohiro Matsuo, dan Konomi Kohara sebagai bayi Hinata Fujiyoshi, adik perempuan Hikari.

Anime BL Tadaima, Okaeri Segera Tayang Tahun 2024
Salah satu manga BL yang sudah tayang dari tahun 2016 lalu, akan mendapatkan seri anime di tahun 2024 ini. Cerita seri ini lebih fokus ke bagaimana menjalin suka dan duka pasangan yang sudah seperti keluarga.

Beberapa staf baru termasuk:

  • Asisten Sutradara: Juria Matsumura
  • Direktur Seni: Masaki Mayuzumi
  • Pemilihan Warna: Yui Azumi
  • Direktur Fotografi: Shinyo Kondo
  • Penyuntingan: Keiko Onodera
  • Direktur Suara: Shōji Hata
  • Efek Suara: Noriko Izumo
  • Musik: Megumi Oohashi,
  • Produksi Musik: Nippon Columbia

Para pemeran utama termasuk Atsushi Tamaru sebagai Masaki Fujiyoshi, Toshiyuki Morikawa sebagai Hiromu Fujiyoshi, dan Atsumi Tanezaki sebagai bayi Hikari Fujiyoshi. Mereka akan mengulangi peran mereka dari CD drama manga.

Shinji Ishihira akan menyutradarai anime di Studio DEEN, sementara Yoshiko Nakamura bertanggung jawab atas skenario seri ini. Mina Ōsawa merancang karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama.

Untuk penayangan internasional, Crunchyroll akan merilis anime tersebut.

Anime BL dengan Tema Kekeluargaan

visual2.png
Salah satu poster anime Tadaima, Okaeri.

Manga ini mengisahkan kehidupan sehari-hari Masaki Fujiyoshi, seorang suami rumah tangga yang tidak memiliki kepercayaan diri, suaminya yang merupakan seorang pegawai kantoran elit, Hiromu, dan putra mereka yang berusia dua tahun, Hikari. Bersama-sama, mereka mengatasi sukacita dan kesedihan hidup, dan menjadi lebih seperti "keluarga" setiap hari.

Anime Pacaran dengan Saudara Tiri “The Shiunji Family Children” Resmi Dijadikan Anime
Sudah pernah baca manga atau nonton anime Kanojo Okarishimasu? Kalau iya, mangaka yang sama akan merilis anime baru untuk karya manga nya yang gak kalah bikin deg-degan!

Manga ini pertama kali diterbitkan dalam antologi e-book THE OMEGAVERSE PROJECT milik Fusion Product pada tahun 2016. Fusion Product menerbitkan volume keempat manga berjudul "Tadaima, Okaeri ーHitoyasumiー" pada bulan April 2019.

Ichikawa juga mengumumkan bersamaan dengan adaptasi anime manga ini, bahwa manga akan dilanjutkan, dan volume kelima akan segera dirilis.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast