Sumber Photo: Press Release

Garena Undawn Hadirkan Update Frost Rescue dan Ajak Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

Gaming 21 Mar 2024

Garena Undawn akan segera memperkenalkan pembaruan terbaru yang berjudul Frost Rescue, yang menawarkan berbagai konten menarik mulai dari mode duel baru, event baru, hingga beragam hadiah menarik. Bertepatan dengan bulan Ramadan, Garena Undawn juga akan mengadakan berbagai kegiatan berbagi dengan komunitas pemain sebagai bagian dari kampanye bertema Farming Kebaikan.

Pertarungan Cepat dan Intens di Mode Baru Duel 1vs1

Sumber Photo: Press Release

Mulai tanggal 21 Maret 2024, pemain dapat saling menantang untuk bertarung dalam mode Duel 1vs1 yang baru diperkenalkan melalui pembaruan terkini dari Undawn. Mode ini dirancang untuk menyajikan pertarungan yang cepat dan intens hanya dalam waktu satu menit. Para penantang dapat memilih lokasi pertarungan, entah itu di area homestead atau di pemukiman, dan harus mengalahkan lawannya sebelum waktu habis.

4 Mode Gameplay di Event Baru Light in The Night

Sumber Photo: Press Release

Pembaruan Frost Rescue di Undawn akan memperkenalkan event Light in the Night secara terbatas dari tanggal 21 Maret hingga 3 April 2024. Event ini akan menampilkan bab terbaru dari cerita Undawn, Cedarville, dan "Night Light" yang penuh misteri. Dengan suplai yang melimpah dan keunggulan geografis di Mt. Ollie yang bersalju, area Cedarville yang sebelumnya ditinggalkan kini telah menjadi salah satu lokasi yang paling ramai dikunjungi oleh para Survivors di Undawn.

Event "Light in The Night" ini akan menampilkan empat mode permainan yang menantang, memacu pemain untuk bertahan hidup di Undawn, yaitu:

● Glide Rescue: Pemain dapat mencoba tantangan hang glider ini di sepuluh lokasi yang berbeda untuk mendapatkan hadiah yang menarik.
● Power Source Preparation: Untuk bertahan hidup di pegunungan bersalju, pemain harus mencari beberapa item khusus. Setelah menemukan semua item tersebut, pemain akan dapat membuka pemukiman baru yang sedang berkembang pesat di Cedarville.
● Clue Survey: Pemain diundang untuk menjelajahi setiap sudut Mt. Ollie guna menemukan rekaman audio yang dirahasiakan dan petunjuk dalam bentuk foto. Mode permainan ini hadir dalam enam seri yang menawarkan medali eksplorasi yang berbeda untuk setiap serinya.
● Special Edition Compilation: Pemain akan diundang untuk memperhatikan pembaruan NPC guna mencari petunjuk dari perubahan yang terjadi. Setelah menyelesaikan setiap tugas ini, pemain dapat membuka bab cerita baru mengenai misteri dunia Undawn.

Menyelesaikan Glide Rescue, Power Source Preparation, dan Clue Survey akan memberikan Cedarville Rescue Medals kepada para pemain. Medali ini dapat dikumpulkan dan ditukar dengan hadiah menarik, seperti papan seluncur salju 'Raven's Shadow' dan gelar edisi terbatas 'I am the only light'.

Farming Kebaikan Bersama Undawn di Bulan Ramadan

Selain berbagai event dan konten menarik dari update Frost Rescue, Undawn juga menggelar campaign spesial bertajuk Farming Kebaikan sepanjang bulan Ramadan. Melalui rangkaian campaign yang dimulai pada 8 Maret 2024 ini, Undawn mengajak para pemain untuk saling berbagi kebaikan dengan menyelesaikan misi di Undawn. Setiap kali menyelesaikan misi, pemain akan menambah total Poin Kontribusi Server di event Ramadan Blessing.

Untuk tahap pertama, setelah pemain mengumpulkan 2.000.000 Poin Kontribusi Server, Undawn bersama komunitas pemain akan melakukan kegiatan Bagi-bagi Takjil Gratis di kawasan DKI Jakarta. Akan ada berbagai kegiatan berbagi lain dengan dampak yang lebih besar jika Poin Kontribusi Server bisa terus meningkat hingga mencapai 5.000.000 dan 10.000.000. Pemain yang berpartisipasi di event ini juga bisa mendapatkan hadiah skin Vector Scarlet Finish secara gratis.

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe