Photo: in game Mini Game, Sumber Photo: Press Release

Rayakan Libur Lebaran dengan Mini Game Terbaru dari Selera Nusantara!

Gaming 28 Mar 2024

Menjelang libur Lebaran 2024, game Selera Nusantara dari Gambir Studio akan memperkenalkan mode permainan baru yang disebut Mini Game. Mode ini akan memperlihatkan proses memasak dengan lebih detail melalui gameplay yang menarik. Pemain juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah dengan menyelesaikan Mini Game tersebut.

Berbeda dari permainan utama Selera Nusantara yang mengutamakan penyajian masakan ke pelanggan warung, Mini Game ini menawarkan langkah memasak yang lebih rinci dengan ilustrasi yang menawan. Saat diluncurkan, resep yang tersedia di Mini Game meliputi sate ayam, kue pukis, es doger, dan es pisang ijo.

Setiap hari, pemain diberi kesempatan untuk bermain Mini Game hingga 10 level. Untuk setiap level yang diselesaikan, pemain akan mendapatkan satu tiket. Tiket tersebut bisa ditukar dengan permata dan booster di Toko Mini Game.

Photo: Toko Mini Game, Sumber Photo: Press Release

Di Mini Game, pemain juga akan menemukan berbagai pelanggan baru, seperti bocah SD yang bermain lato-lato, siswa SMP dari sekolah swasta, supir bus antarkota, tukang mancing, dan banyak lagi. Setiap pelanggan ini diwakili oleh ilustrasi khusus yang menampilkan ekspresi kegembiraan ketika pemain berhasil menyiapkan pesanan mereka.

Para pemain Selera Nusantara yang tertarik untuk mencoba bab baru Mini Game dapat melakukan pembaruan melalui Google Play Store atau Apple App Store pada tanggal 2 April 2024.

Tentang Selera Nusantara

Selera Nusantara adalah game mobile bertemakan kuliner buatan Gambir Studio untuk platform Android dan iOS. Selera Nusantara pertama diluncurkan pada tahun 2021 dan telah memenangkan sejumlah penghargaan, termasuk Best Indonesian Indie Game (Google Play) dan Best Indonesian Mobile Game (The Lazy Awards).

Pemain berperan sebagai Siska, seorang juru masak yang bercita-cita membuka restorannya sendiri. Game Selera Nusantara menyajikan berbagai kuliner nusantara seperti pecel lele, rendang, soto, dan banyak lagi. Selera Nusantara rutin melakukan update yang menambahkan makanan dan cerita baru.

Tentang Gambir Studio

Gambir Studio (PT Cahaya Usaha Mandiri) adalah studio pengembang gim dari Indonesia yang didirikan pada bulan Agustus 2016. Pendiri Gambir Studio terdiri dari developer kawakan dengan pengalaman lebih dari 5 tahun di industri gim. Sejak 2016, Gambir Studio telah meluncurkan lebih dari 12 judul gim mobile dengan unsur budaya lokal, seperti Selera Nusantara dan TTS Lontong. Selain gim F2P, Gambir juga telah meluncurkan gim bergenre action-adventure roguelite berjudul Knight vs Giant untuk PC dan konsol.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: gambirstudio.com

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe