Poster resmi turnamen esports EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 di Shanghai, Tiongkok (Foto: Electronic Arts).

Turnamen EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 Siap Diselenggarakan 14-17 Maret di Shanghai

Gaming 13 Mar 2024

Turnamen esports sepak bola dengan judul EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 segera dilaksanakan di Shanghai, Tiongkok pada tanggal 14-17 Maret 2024.

Turnamen tersebut diselenggarakan oleh gim yang sebelumnya bernama Pro Evolution Soccer (PES) yang biasanya dimainkan di PC atau konsol.

Pada empat hari tersebut, pro player dari berbagai macam belahan dunia akan hadir dan berkompetisi, bersama juga influencer dari wilayah mereka masing-masing, yang juga membawa fans untuk memeriahkan acara.

12 Tim Ikut Kompetisi, Indonesia Juga Ikutan!

Turnamen esports oleh EA SPORTS FC akan menghadirkan sebanyak 12 tim internasional, yang berasal dari berbagai macam negara di seluruh dunia, seperti negara asal Tiongkok atau Cina, Mesir, Thailand, Singapura, Yordania, Australia, Spanyol, Jepang, Korea, hingga Indonesia.

Dengan total 11 negara berpartisipasi, dengan 10 negara asing yang termasuk juga Indonesia, para tim akan membawa tokoh terkenal masing-masing untuk memeriahkan turnamen selama 4 hari ini.

Penasaran dengan SSR Terbaru? Mari Mengupas Karakter Terbaru Charlotte & Magna di Black Clover M Season 5: Rise Of The Wizard King!
Jelajahi kehebatan Charlotte & Magna, karakter SSR terbaru dalam Black Clover M Season 5: Rise Of The Wizard King! Baca selengkapnya di mediaformasi.com sekarang untuk semua detailnya! #BlackCloverM #Season5 #SSRCharacters

Jadwal Turnamen EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024

14-15 Maret 2024: Round-Robin (Babak Penyisihan)

Babak penyisihan dengan format Best-of-2 (BO2). 4 tim teratas akan melaju ke babak selanjutnya, sementara 8 tim lainnya akan berjuang di babak breakout.

16 Maret 2024: Breakout Stage

Babak breakout untuk 8 tim terbawah, juga dalam format BO2. 4 tim terbaik akan melanjutkan perjuangan mereka di babak eliminasi, sementara 4 tim lainnya harus mengakhiri perjalanan mereka.

17 Maret 2024: Grand Final

Babak eliminasi yang dimulai dengan 8 tim, diubah menjadi format Best-of-3 (BO3). Pertandingan akan menentukan 4 tim terbaik yang akan maju ke babak selanjutnya, dan akhirnya menyisakan 2 tim untuk bersaing dalam pertarungan akhir dengan format Best-of-5 (BO5).

Informasi selengkapnya mengenai EA SPORTS FC Pro Mobile Festival akan diumumkan secara berkala.

Untuk update terbaru, kunjungi channel Discord Official Indonesia EA SPORTS FC Mobile: https://discord.gg/easfcmobileindonesia.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast