Temu Sapa Pengisi Suara di AFA ID (Foto: Anime Festival Asia)

AFA ID Hadirkan Meet & Greet Pengisi Suara Anime dan Cosplayer Ternama

Pop Kultur 24 Apr 2024

Pada hari Selasa (23/4) kemarin, Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan beberapa tamu spesial untuk sesi temu sapa, yaitu pengisi suara Yuuki Takada, Kumagai Kentaro, Sembongi Sayaka, serta cosplayer Moe Iori.

Melansir dari Anime News Network, festival tersebut turut mengundang idol group Niji no Conquistador, Dear Kiss, dan Forbidden Equation.

Jadwal Temu Sapa Pengisi Suara dan Cosplayer

Temu sapa bersama Moe Iori akan diadakan pada hari Sabtu (4/5) dengan tiket seharga Rp500.000 untuk Normal Tier dan Rp900.000 untuk Special Tier. Sedangkan harga tiket untuk sesi bersama Yuuki Takada sebesar Rp350.000 dan diadakan pada hari yang sama dengan Moe Iori, tiket seharga Rp350.000.

Temu sapa bersama Kumagai Kentaro dan Sembongi Sayaka diadakan serentak pada hari Minggu (5/5) di jam yang sama, dengan tiket seharga Rp450.000.

Mengisi Suara Beberapa Anime Terkenal

Yuuki Takada berperan sebagai pengisi suara pada anime Bloom Into You (Yuu Koito), Aikatsu! (Rin Kurosawa), Kobayashi-San Chi No Maid Dragon (Elma), New Game! (Aoba Suzukaze), Kaguya-sama: Love is War (Rei Onodera), Mushoku Tensei (Aisha Greyrat), Sengoku Youko (Tama), dan sebuah franchise gim Blue Refflection (Hinako Shirai).

Sembongi Sayaka mengisi suara pada anime Koutetsujou no Kabaneri (Mumei), Granblue Fantasy (Gwynne), Girlish Number (Chitose Karasuma), BEASTARS (Haru), Tensei Shitara Slime Datta Ken (Shuna), Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei (Anisphia), Heavenly Delusion (Kiruko), Kaijuu No.8 (Konomi Okonogi), dan video gim Xenoblade Chronicles 2 (Vale).

Kumagai Kentaro sebagai pengisi suara pada anime Dungeon Meshi (Laios), Grancrest Senki (Theo Cornaro), The God of High School (Han Daewi), dan Ikebukuro West Gate Park (Makoto Majima).

AFA ID diselenggarakan selama tiga hari, pada tanggal 3-5 Mei 2024 di Jakarta Convention Center.

Tag