Poster Pengumuman Meet and Greet Hololive Indonesia di Comifuro 18 (Instagram/@comifuro)

Bikin Penasaran! 2 VTuber Hololive ID Ini Akan Gelar Meet & Greet di Comifuro 18

Pop Kultur 28 Apr 2024

Mendekati hari-H, Comic Frontier (Comifuro) 18 perlahan ungkap bintang tamu, dan acara menarik melalui media sosial.

Jumat sore (26/4), Comifuro 18 mengumumkan sesi Meet & Greet dan Main Stage dengan dua VTuber Hololive Indonesia, Ayunda Risu dan Pavolia Reine, melalui Instagram resmi @comifuro.

Comifuro 18, ajang pop culture serba Jepang, akan diadakan di Hall 7-10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada tanggal 11-12 Mei 2024.

Pada sesi Meet & Greet kali ini, akan diundi 40 orang yang akan berkesempatan untuk mengobrol dan berfoto bersama Risu dan Reine loh!

Meet & Greet akan diadakan di Mezzanine Hall 9 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada Day 2 Comifuro 18, yaitu 12 Mei 2024.

Bagaimana Cara Mengikuti Meet & Greet?

MedForians yang tertarik dapat mengisi formulir pendaftaran untuk mengikuti undian secara gratis. Formulir akan ditutup tanggal 1 Mei, jam 23:55 WIB.

Pendaftar yang beruntung akan mendapatkan informasi lebih lanjut via email pada tanggal 6 Mei, dan berkesempatan untuk melunasi tiket Meet & Greet sampai 8 Mei jam 22:00 WIB.

Harga tiket Meet & Greet sebesar Rp 450.000,- dan sudah termasuk tiket 2-day pass.

Bagi yang belum beruntung, jangan khawatir, karena Risu dan Reine juga akan muncul di Main Stage pada Day 2 bagi pengunjung umum.

MedForians yang ingin mengikuti keseruan Comifuro 18 dapat membeli tiket secara daring melalui platform Ticket2U!

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.