Black Clover M Season 6 Umumkan Karakter SSR Luck dan Yami

Gaming 6 Apr 2024

Dua karakter yang sangat ditunggu, SSR Luck dan Yami, akan memeriahkan patch terbaru Season 6 Black Clover: Rise Of The Wizard King yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 29 April 2024.

Tidak hanya itu, Julius akan kembali selama dua minggu, dimulai pada tanggal 8 April.

Selama Season 6, Mode Arena Ordo yang populer akan dibuka kembali dari tanggal 8 hingga 14 April, memungkinkan pemain untuk bertarung dalam pertarungan antar pemain (PVP) tanpa batasan.

Dengan Patch Update ini, pemain juga dapat menonton trailer Chapter 10 terbaru di media sosial resmi Black Clover M (BCM), yang menampilkan Fana yang mengingat kembali masa lalunya dan Asta yang bangkit dengan kekuatan baru.

Bersamaan dengan itu, kemunculan Ratu Penyihir menimbulkan pertanyaan tentang nasib Black Bull.

'Upacara' Season 6: Karakter SSR berbatas waktu, Luck dan Yami hadir!

Mulai tanggal 2 April 2024, pemain akan dapat menikmati 'Upacara' di Season 6 yang telah lama ditunggu, di mana karakter SSR terkini, Luck dan Yami, akan menambahkan variasi pada komposisi tim kamu.

Gambaran Umum Attacker – SSR Yami

SSR Yami merupakan Attacker tipe Insting yang kuat, mampu menghapus serangan balasan (Counter) lawan dan menyebabkan kerusakan [Bleed].

Setiap aktivasi Skill I 'Continuous Slash' milik Yami, [Extra Damage] akan bertambah hingga empat kali lipat, melepaskan gelombang kehancuran terhadap musuh.

Skill Spesialnya, 'Dimension Slash', ketika digunakan, akan menghilangkan semua [Continuous Damage] dari pemain, memberikan [Barrier] selama dua turn.

Gambaran Umum Attacker – SSR Luck

Karakter Attacker dengan tipe Teknik, SSR Luck, dapat memberikan efek [Electrocute] pada musuh dan efek [Counterattack] pada semua rekan tim ketika menggunakan Skill II - 'Spark'.

Skill I-nya, 'Lightning Edge', juga mampu menghilangkan [Barrier] dari satu musuh, memberikan fleksibilitas tambahan dalam tim.

SSR Raja Penyihir Julius muncul: Rate-Up Banner Berbatas Waktu telah kembali!

Event Summon terbatas waktu untuk SSR Julius yang dinanti-nanti telah tiba, menawarkan peningkatan drop rate untuk Attacker yang tangguh dan halaman keterampilan Mage eksklusif.

Para pemain diimbau untuk segera berpartisipasi karena event ini hanya akan berlangsung dari tanggal 8 April sampai 21 April 2024.

Mode Arena Ordo yang mendebarkan akan kembali dengan permintaan populer selama satu minggu

Dari tanggal 8 hingga 14 April, pemain diundang untuk berpartisipasi dalam mode Arena Ordo yang populer.

Mode ini memberikan kesempatan bagi pemain untuk mengasah kemampuan strategi dan kerja sama tim. Para peserta memiliki kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah menarik, termasuk hadiah utama berupa Kotak Selector Legendary Enchantment Stone yang bisa digunakan untuk aksesoris.

Ikuti terus media sosial Black Clover M untuk melihat trailer terbaru Chapter 10 dan mendapatkan informasi terkini serta konten yang menarik!

Ikuti informasi terkini tentang Black Clover M: Rise Of The Wizard King melalui channel sosial media resmi kami di Twitter (X), Facebook, Instagram, dan YouTube. Segera unduh Black Clover M: Rise Of The Wizard King di App Store and Google Play.

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe