Foto Dokumentasi Area Creator II (2023) | Foto: Cre:Ha Project

Berkolaborasi Dengan Comic Frontier, Cre:Ha Project Hadirkan Area Creator III!

Pop Kultur 29 Apr 2024

Kabar gembira untuk kalian para MedForians dan pecinta pop kultur Jepang di Bali, karena pada hari Minggu, 09 Agustus 2024, acara Area Creator akan hadir kembali untuk ketiga kalinya.

Area Creator III, yang akan diselenggarakan di Gedung DHarma Negara Alaya Denpasar, ialah sebuah ajang kolaborasi sebuah ajang kolaborasi antara Cre:Ha Project, Pemerintah Denpasar, dan Comic Frontier untuk menjadi wadah kreatif para kreator untuk memamerkan, berbagi, dan merayakan pop culture yang dicintai.

Cre:Ha Project dan pihak yang tergabung dalam kolaborasi ini berupaya memfasilitasi pertemuan antara kreator dan penggemar dalam lingkungan yang mendukung pertumbuhan kreativitas, inovasi, dan kolaborasi di industri kreatif terutama di domisili Bali!

Ada Apa Saja Acaranya?

Area Creator III akan dimeriahkan oleh berbagai macam acara, di antaranya adalah Workshop Cosplay dan Talk Show, Kompetisi Kreatif, Showcase Kreatif, dan Kegiatan Interaktif.

Talk Show di ARC II (2023) lalu | Foto: Cre:Ha Project

Di Workshop Cosplay dan Talk Show, kamu bisa mengikuti serangkaian workshop mengenai cosplay dan segala hal di sekitarnya serta mengikuti sesi diskusi dengan creator lokal yang tersohor di skena nasional.Foto Dokumentasi Area Creator II (2023) | Foto: Cre:Ha Project

Foto Dokumentasi Area Creator II (2023) | Foto: Cre:Ha Project

Untuk kamu yang memiliki jiwa kompetitif, kamu bisa mengikuti Kompetisi Kreatif yang isinya terdapat berbagai macam lomba, yaitu lomba Fan Art, Cosplay Competition, Cosplay Walk, dan Cosplay Arena yang dapat diikuti baik secara offline maupun online.

TCG! | Foto: Cre:Ha Project

Untuk kamu yang ingin memamerkan karya, berniaga, atau siap khilaf, Showcase Kreatif adalah kesempatanmu dan 40+ booth kreatif dari berbagai Circle & Community untuk menunjukkan karya dan hobi!

Foto Dokumentasi Area Creator II (2023) | Foto: Cre:Ha Project

Kegiatan Interaktif siap untuk menghibur MedForians selama jalannya acara Area Creator III nanti.

Terdapat mini games, berbagai pertunjukan dari artis serta performer lokal seperti dance cover, DJ, Music Cover, dan theatrical yang tentunya akan memperkuat jalinan antara komunitas pop culture di Bali.

Berapa Harga Tiket Area Creator III?

Foto Dokumentasi Area Creator II (2023) | Foto: Cre:Ha Project

Tiket masuk untuk Area Creator III dibanderol dengan harga Rp25.000 yang kini sudah tersedia untuk dipesan.

Area Creator III akan diadakan di Gedung Dharma Negara Alaya Denpasar, Bali, pada Minggu (9/7) yang akan datang.

Foto Dokumentasi Area Creator II (2023) | Foto: Cre:Ha Project

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pendaftaran, jadwal acara, pembelian tiket, ataupun detail lainnya, kamu bisa kunjungi kanal resmi Cre:Ha Project di sini

Pantau juga akun Instagram Cre:Ha Project di @crehaproject untuk pengumuman terkini mengenai guest star dan update lainnya!

Tag

Ibrahim Gustav Amany

Doujin music and light novel fan.