Photo: Moses & Plato - Last Train to Clawville Key Visual, Source Photo: Press Release

Eksklusif: Demo Terbaru Moses & Plato - Last Train to Clawville Siap Rilis untuk PC!

Gaming 26 Apr 2024

Pengembang The Wild Gentlemen (Chicken Police series) dan penerbit Toge Productions (Coffee Talk series, A Space for the Unbound) dengan bangga mengumumkan bahwa demo pertama Moses & Plato - Last Train to Clawville akan diluncurkan di Steam pada tanggal 9 Mei 2024 pukul 10.00 WIB, sebagai bagian dari seleksi resmi LudoNarraCon 2024!

Moses & Plato - Last Train to Clawville

Photo: Game Logo Moses & Plato - Last Train to Clawville, Source Photo: Press Release

Petualangan investigasi yang kaya cerita dengan point & click dan visual novel hybrid di mana Anda bermain sebagai Moses & Plato, dua detektif yang tidak tahu apa-apa yang terlibat dalam kasus liar saat melakukan perjalanan dengan kereta api mewah yang terkenal, Clawville Express.

Ketika klien yang seharusnya kamu lindungi, seorang duta besar dalam misi perdamaian, dibunuh, kamu menjadi tersangka utama!

Jadilah detektif rubah yang paling licik dan temukan pembunuhnya dalam perlombaan melawan waktu. Waktu terus berjalan seiring kamu mengendus petunjuk, menguping percakapan, dan menginterogasi penumpang.

Bisakah Anda memecahkan kasus ini sebelum kereta mencapai stasiun terakhir? Jika tidak, perang bisa pecah di antara dua kekuatan terbesar di Hutan Belantara!

Berikut fitur-fitur yang disediakan dalam permainan

  • Kerja sebagai detektif (Mind Garden) - Tes kemampuan deduktif Anda. Gunakan papan konspirasi Anda untuk menghubungkan semua petunjuk.
  • Gunakanlah indera binatang Anda untuk menemukan petunjuk - Manfaatkan indera penciuman, penglihatan, pendengaran, dan tentu saja, segala kecerdikan rubah Anda, untuk mengungkap rahasia para penumpang.
  • Menginterogasi para tersangka - 12 pelancong menunggu untuk bertemu dengan Anda. Dan Anda sangat mengetahui bahwa mereka semua menyimpan rahasia.
  • Jelajahi kereta, ungkap misteri - Temukan kereta yang penuh dengan rahasia dan misteri. Jangan tinggalkan satu pun ruangan yang tidak dieksplorasi. Setiap kabin menyembunyikan sesuatu, begitu pula penghuninya.
  • Berpacu dengan waktu - Waktu tidak menunggu Anda! Setiap tindakan yang Anda lakukan memakan waktu, jadi Anda harus selalu memikirkan dengan hati-hati tentang apa yang Anda lakukan sebelum kereta mencapai tujuan akhirnya!
  • Mainkan lagi... dan lihat perspektif baru - Semakin sering Anda bermain, semakin banyak yang Anda ungkap. Lakukan berbagai hal dengan cara yang berbeda dan ungkapkan sudut pandang baru setiap saat.

Tonton trailler Moses & Plato - Last Train to Clawville

Berikut tangkapan layar dalam game Moses & Plato - Last Train to Clawville

Tonton Demo Moses & Plato - Last Train to Clawville

Berikut fitur demo yang akan datang dalam permainan

  • Temukan petunjuk dengan menggunakan indera hewan Anda - Gunakan indera penciuman, penglihatan, dan pendengaran untuk mengungkap rahasia.
  • Interogasi penumpang - Kenali beberapa karakter yang beragam dalam permainan yang sepenuhnya diisi suaranya dan manfaatkan berbagai cara interaksi untuk mempelajari latar belakang mereka.
  • Jelajahi kereta - Nikmati lingkungan 2.5D yang indah yang dibuat secara manual.
  • Alami progresi waktu - Pilih dengan bijaksana bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda karena waktu berlalu dengan setiap interaksi. Petunjuk atau informasi apa yang Anda kumpulkan bergantung padanya.
  • Masuk ke Mind garden - Pergi ke tempat istimewa di kepala Anda untuk menganalisis petunjuk dan informasi yang Anda kumpulkan dan lakukan pekerjaan detektif Anda untuk menghubungkan titik-titik.

Berikut ilustrasi karakter Moses & Plato - Last Train to Clawville

Tentang The Wild Gentlemen

The Wild Gentlemen adalah tim yang terdiri dari 23 profesional berpengalaman dan para pendatang berbakat yang sukses menciptakan game pertama mereka, Chicken Police - Paint it RED! - meraih kesuksesan dan mendapatkan pujian yang besar.

Tim ini menciptakan dalam berbagai genre dan suasana, tetapi prioritas mereka selalu untuk menghasilkan permainan yang memiliki nilai seni dan kualitas tertinggi yang memungkinkan.

Tentang Toge Productions

Toge Productions adalah studio pengembangan dan penerbitan permainan indie berbasis di Indonesia yang mengembangkan Coffee Talk Series yang mendapat pujian luas dan membantu memajukan kesuksesan proyek seperti A Space For The Unbound dari Mojiken.

Toge juga menciptakan Toge Game Fund Initiative (TGFI), program bimbingan dan pendanaan yang memberikan hingga $10.000 (USD) sekitar Rp.161.850.000 untuk membantu pengembang dan studio di Asia Tenggara mewujudkan game mereka.

Source: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe