Momen EVOS Divine di FFWS SEA 2024 Spring (Foto: Siaran Pers)

Sadar Akan Kondisi Tim di FFWS SEA 2024 Spring, EVOS Divine Akan Kedatangan Player Baru

Gaming 6 Apr 2024

Setelah berjalannya minggu kedua Free Fire World Series (FFWS) Southeast Asia (SEA) 2024 Spring, EVOS Divine kini menduduki peringkat keenam perolehan sementara babak penyisihan, dengan perolehan poin sebanyak 330.

Namun ada sebuah fakta yang agak tidak mengenakkan untuk seluruh tim yang membela negara Indonesia di ajang se-Asia Tenggara tersebut, fakta tersebut adalah dominasi dari tim Thailand.

Tampil Kurang Optimal di Week 2, RRQ Kazu Tetap Optimis Untuk Meraih Grand Final FFWS SEA 2024 Spring
Setelah penampilan di week 2 FFWS SEA 2024 Spring yang cukup mengecewakan, RRQ Kazu masih optimis untuk meraih grand final. Legaeloth menyebutkan bahwa semua yang telah mereka lakukan “sesuai dengan rencana.”

Di sebuah sesi wawancara, Coach Ahmad Fadly Masturoh (AFM) menyebut bahwa meskipun secara keseluruhan player-player yang berada di bawah kepemimpinannya tergolong bermain dengan baik, ada beberapa yang dia rasa underperform.

[..] ada beberapa match day yang gue rasa lagi underperform mungkin dari siklus hidupnya atau lagi sakit, ada beberapa momentum yang kayak gitu.

Yang bisa contoh itu pas di FFWS (ID) grand finals ya yang gue masih rolling-rolling yang gue liat lagi underperform.

Bedanya yang sekarang anak-anak gue walaupun underperform masih harus main berempat. Nah itu gw mencoba sedini mungkin untuk ngecounter counter hal yang bikin mereka underperform-nya.

-Coach AFM
Coach AFM dari EVOS Divine (Foto: FFWS ID 2024 Spring Database)

Ditambah lagi Coach AFM menilai bahwa EVOS Divine masih kesulitan untuk meng-counter permainan dari tim Thailand. Oleh karena itu, Coach AFM mengatakan bahwa EVOS Divine akan mendatangkan player baru.

For your info aja, karena faktor ini juga EVOS akan kedatangan player baru juga mungkin.

-Coach AFM
Di Tier-A FFWS SEA 2024 Spring, EVOS Divine Ungkap Strategi, Cara Menjaga Performa dan Chemistry
EVOS Divine menjadi salah satu garda terdepan untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang Free Fire World Series (FFWS) Southeast Asia (SEA) 2024 Spring ini. Tercatat saat artikel ini ditulis, EVOS Divine menduduki peringkat keenam perolehan sementara babak penyisihan, dengan perolehan poin sebanyak 330. Mengakui bahwa performa EVOS Divine tergolong “terseok-seok”

Saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai pemain yang Coach AFM maksud. Tentunya, kedatangan dari player baru akan mengubah dinamik dari permainan EVOS Divine.

FFWS SEA 2024 Spring masih terus berlanjut. Apakah EVOS akan dapat membawa trofi FFWS pada ibu pertiwi? Saksikan keseruannya di kanal YouTube dan media sosial resmi FF Esports ID.

Tag

Ibrahim Gustav Amany

Doujin music and light novel fan.