Sonic the Hedgehog 3 Diumumkan, Keanu Reeves Bakal Isi Suara Shadow

Pop Kultur 16 Apr 2024

Musim liburan akan memberikan hadiah kecil yang cepat ketika Sonic the Hedgehog 3 akan dibuka pada 20 Desember 2024 mendatang, dan sekarang sosok siapa yang akan menyuarakan anti-hero Shadow the Hedgehog telah terungkap.

Dilansir dari The Verge, menurut cerita dari The Hollywood Reporter, peran Shadow the Hedgehog tersebut akan diberikan kepada aktor dari film John Wick sendiri, Keanu Reeves.

Keanu Reeves telah dipilih untuk mengisi suara Shadow, landak antropomorfik yang terkenal karena sepatu kets bertenaga jet dan kesukaannya pada senjata. Meskipun studio belum membuat pengumuman resmi, berita tentang casting Reeves muncul setelah sutradara Jeff Fowler memberikan bocoran bahwa film Sonic berikutnya akan terinspirasi oleh Sonic Adventure 2, game Dreamcast yang pertama kali memperkenalkan Shadow pada tahun 2001.

Berita ini juga muncul setelah presentasi CinemaCon yang penuh sesak dari Paramount minggu lalu, ketika studio tersebut memulai debut cuplikan pertama untuk Sonic 3. Ini termasuk pengungkapan bahwa Dr. Robotnik, yang diperankan oleh Jim Carrey, mengalami depresi dan kehilangan bentuk setelah peristiwa Sonic 2 , tetapi mendapatkan alurnya kembali berkat penciptaan Shadow the Hedgehog, karakternya dalam banyak hal anti-Sonic: gelap dan tegang, sekaligus mencerminkan kekuatan pahlawan.

Sonic the Hedgehog 3 hadir setelah dua film layar lebar Sonic akhirnya sukses besar. Film pertama, yang ditayangkan perdana pada tahun 2020, menghasilkan $319 juta di box office global, diikuti oleh Sonic the Hedgehog 2 tahun 2022 yang menghasilkan $404 juta. 

Film ketiga sekali lagi disutradarai oleh Jeff Fowler, dengan tulisan Pat Casey dan Josh Miller dan pemeran yang mencakup Ben Schwartz (sonic), James Marsden (Tom Wachowski), Jim Carrey (Dr. Robotnik), Tika Sumpter (Maddie Wachowski) , Colleen O'Shaughnessey (Ekor) dan Idris Elba (Knuckles).

Sedangkan Keanu Reeves sendiri terakhir membintangi film John Wick: Chapter 4 dan mengulangi perannya sebagai Neo di The Matrix: Resurrections.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.