Film Kompilasi Anime BanG Dream! It's MyGo!!! Ungkap Visual Baru dan Jadwal Tayang!

Pop Kultur 30 Apr 2024

Pada Selasa (29/4) kemarin, BanG Dream! melalui kanal resmi YouTubenya mengumumkan terdapat dua bagian film kompilasi dari anime BanG Dream! It's Mygo!!! akan tayang pada musim gugur tahun ini.

Dilansir dari ANN dan Cruchhyroll, bagian pertama berjudul Haru no Hidamari, Mayoi Neko (cahaya mentari musim semi, kucing tersesat) akan tayang pada awal musim gugur dan bagian kedua berjudul Utau, Bokura ni Nareru Uta & Film Live (bernyanyilah, lagu yang mempersatukan kita & Film Live) akan tayang pada akhir musim gugur.

Mungkin gambar 2 orang, gitar dan teks
Key visual dari film kompilasi anime MyGo! bagian pertama(Foto: BanG Dream!)

Selain mengumumkan jadwal penayangan, BanG Dream! juga mengeluarkan key visual baru yang menampilkan karakter Kaname Raana untuk film bagian pertamanya. Tak hanya itu, sebuah video promosi turut diluncurkan via YouTube.

Sutradara Koudai Kakimoto mengatakan pada bagian pertama film ini akan merekap episode 7 Tv seriesnya dengan tambahan cerita tentang Raana sementara pada bagian kedua akan merekap episode 8-13 Tv seriesnya dengan tambahan Film Live ke-3

Sekilas tentang anime BanG Dream! It's Mygo!!!

Anime ini tayang pada Juni tahun lalu disutradarai oleh Koudai Kakimoto dengan naskah yang ditulis Yukino Ayana dan diproduksi di studio Sanzigen.

Kelima anggota band yang terdiri dari Youmiya Hina (Takamatsu Tomori , Tateishi Rin (Chihaya Anon), Aoki Hina (Kaname Raana), Kohinata Hina (Nagasaki Soyo) dan Hayashi Koko (Shina Taki) juga ikut mengisi suara untuk anime MyGo.

BanG Dream! It's MyGO!!!!! | アニメ動画見放題 | dアニメストア
dari kiri ke kanan, Kaname Raana, Nagasaki Soyo, Takamatsu Tomori, Chihaya Anon dan Shina Taki

Sinopis anime BanG Dream! It's MyGo!!!

Akhir musim semi di tahun pertama SMA. Semua siswi di SMA Perempuan Haneoka tergabung dalam sebuah band. Anon, yang terlambat masuk sekolah, bergegas mencari anggota band agar bisa menyesuaikan diri dengan teman-teman sekelasnya sesegera mungkin. Ketika sedang mencari, ia mengetahui bahwa Tomori sang Gadis Aneh Haneoka, belum membentuk band. Dan kemudian, Anon memanggilnya

Anime BanG Dream!: It's MyGo! dapat MedForians tonton di kanal YouTube Muse Indonesia secara gratis!

Tag