Visual Key untuk Movie Ultraman Blazar (foto: Tsuburaya)

Film Ultraman Blazar: Tokyo Kaiju Showdown Resmi Tayang di Bioskop Indonesia

Pop Kultur 24 Apr 2024

Para penggemar seri Ultraman dapat berbahagia, karena film Ultraman Blazar The Movie: Tokyo Kaiju Showdown resmi tayang di bioskop Indonesia mulai hari Rabu (24/04).

Pengumuman tersebut disampaikan langsung dari akun instagram dan akun X (sebelumnya bernama Twitter) resmi Feat Pictures, CGV Indonesia dan Cinepolis Indonesia pada hari Selasa (22/04).

Sebelumnya, film ini pernah tayang dalam bentuk Premiere Screening atau tayangan awal pada tanggal 9 Maret 2024 di Cinepolis Cinema Senayan Park. Kemudian, film ini juga tayang dengan sistem yang sama pada keesokan harinya, 10 Maret 2024, di Flix Cinema Mall Of Indonesia.

Tiga pemeran Ultraman Blazar Tomoya Warabino (Gento Hiruma), Hayate Kajihara (Yasunobu Bando) dan Yuki Ito (Teruaki Nagura) hadir secara langsung pada pemutaran Premiere Screening dan menyapa para penggemar yang berada di Indonesia.

Film Kamen Rider / Super Sentai Terbaru Siap Hadir di Bioskop Jepang Juli 2024, Catat Tanggalnya!
Hal ini dikarenakan franchise Kamen Rider dan Super Sentai bekerja sama untuk film musim panas berfitur ganda, yang sementara diberi judul Kamen Rider THE SUMMER MOVIE 2024 / Kamen Rider Gotchard & Bakuage Sentai Boonboomger.

Siapa Saja Pemeran dalam Film Ini?

Poster promosi untuk Movie Ultraman Blazar (foto:@Featpictures)
Poster promosi untuk premiere screening Ultraman Blazar (foto:@Featpictures)

Ultraman Blazar The Movie dibintangi oleh Tomoya Warabino yang berperan sebagai Gento Hiruma, Himena Tsukimiya yang berperan sebagai Emi Aobe, Konomi Naito yang berperan sebagai Anri Minami dan Hayate Kajihara yang berperan sebagai Yasunobu Bando.

Selain itu ada pemeran tambahan baru yaitu Kisuke iida yang berperan sebagai Ichiro mabuse atau Dr. Mabuse dan Ritsuto morishima yang berperan sebagai Yuuki Mabuse anak dari Dr. Mabuse. 

Film yang diproduksi oleh Tsuburaya Productions ini merupakan kelanjutan dari Tv seriesnya yang sudah selesai pada 24 Januari 2024. Film ini sudah tayang di Jepang 24 pada bulan Februari 2023 lalu.

ICGP X Chibicon 2024 Surabaya Hasilkan Tim Juara Cosplay Terbaik, Siapa Saja?
ICGP X Chibicon 2024 Surabaya baru saja berakhir pada Minggu (21/4) kemarin di Tunjungan Plaza Convention Center Lt. 6, Surabaya. Seluruh tim peserta cosplay menampilkan penampilan terbaiknya.

Trailer dari Ultraman Blazar The Movie: Tokyo Kaiju Showdown

Sinopsis Ultraman Blazar The Movie: Tokyo Kaiju Showdown

Serangan kaiju muncul dari area industri Tokyo, membuat Kapten Gento dan Pasukan Khusus Reaksi Kaiju (SKaRD) berhadapan dalam pertempuran tanpa henti. Meskipun sudah berusaha keras, serangan dari para kaiju terus berlanjut. K

Kecurigaan tertuju pada Necromass Co., sebuah perusahaan kimia terkenal yang meneliti kaiju dan memiliki pabrik di area industri, SKaRD langsung menemui pimpinan perusahaan sekaligus ahli kimia terkenal, Dr. Mabuse.

Tag