iQOO Beri Konfirmasi Tanggal Rilis Z9 Turbo, Begini Spesifikasinya!

Teknologi 13 Apr 2024

iQOO melalui weibo resminya mengumumkan pada 10 April lalu bahwa Z9 Turbo akan hadir bulan ini, dengan tanggal peluncuran pastinya, yaitu pada 24 April.

Dikutip dari GSM Arena, iQOO Z9 Turbo akan berjalan pada Snapdragon 8s Gen 3, yang mendukung kemampuan AI pada perangkat. Perusahaan juga mengklaim ponsel ini memiliki chip grafis terpisah yang akan menghadirkan permainan lebih mulus, penelusuran cahaya peta penuh, dan pemulihan gamut warna penuh. Asumsi Bocoran lainnya yang dimaksud adalah chip driver tampilan, bukan GPU.

Ponsel iQOO baru ini akan mendapatkan baterai terbesar perusahaan yaitu 6.000 mAh. Kapasitasnya bukanlah hal yang baru, karena sudah menjadi bagian dari jajaran produk ini selama lebih dari dua tahun, namun kami mengharapkan daya tahan baterai yang mengesankan karena Snapdragon 8s Gen 3 adalah salah satu chipset paling hemat daya yang dipadukan dengannya.

detail lebih lanjut tentang kinerja Z9 Turbo karena iQOO berbagi bahwa perangkat tersebut mencapai skor AnTuTu 1.764.028 menjadikannya ponsel seri Z paling kuat hingga saat ini. Adapun spesifikasi yang dikabarkan , iQOO Z9 Turbo diperkirakan akan diluncurkan dengan AMOLED 6,78 inci (1220p + 144Hz), kamera utama 50MP, dan lensa ultrawide 8MP. Perangkat ini kemungkinan akan mem-boot Android 14 dengan OriginOS 4 dan memiliki fitur RAM hingga 16GB dan penyimpanan 512GB.

Belum diketahui secara pasti berapa harga yang akan dijual oleh iQOO terkait Z9 Turbo. Akan tetapi, Perangkat ini sekarang dapat dipesan lebih awal di Tiongkok dan mereka yang berminat dapat memesan Z9 Turbo mereka dan memastikan untuk menerimanya terlebih dahulu saat diluncurkan. Reservasi awal juga akan mendapatkan barang aksesoris lainnya secara gratis.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.