Momen ONIC Olympus di FFWS SEA 2024 Spring (Foto: Siaran Pers)

Komitmen Perbaiki Tim Indonesia Selama Week 3 FFWS SEA 2024 Spring

Gaming 5 Apr 2024

Performa tim Indonesia dalam Free Fire World Series (FFWS) Sea 2024 Spring sampai pekan ke-2 masih berada di bawah kekuatan tim Thailand yang secara berturut-turut menguasai peringkat 5 besar klasemen.

Untuk dapat menandingi Thailand, para pemain dan pelatih tengah menggodok strategi agar tampil lebih baik pada pekan ke-3 yang akan diadakan pada 5-7 April 2024.

Recap Week 2 FFWS SEA 2024 Spring

Dengan total poin 471, Buriram United Esports masih dapat mengamankan puncak klasemen hingga pekan ke-2 FFWS SEA. Tim Thailand lainnya, yaitu CGGG (376), Stalwart Esports (373), Reverse Red (355), dan Attack All Around atau AAA (310) masih menggejar posisi mereka.

Momen booyah EVOS Divine di FFWS SEA 2024 Spring (Foto: Siaran Pers)

Di peringkat ke-6 klasemen sementara masih dipegang oleh Evos Divine yang menjadi tim terbaik dari Indonesia dengan perolehan total 285 poin.

Pada peringkat ke-7 diamankan oleh Indostars yang juga tampil cukup baik. Tim Indonesia lainnya, Onic Olympus berada di peringkat ke-9 dengan 250 poin, berbeda 20 dari tim Expand asal Malaysia dengan 270 poin di peringkat ke-8.

Adapun, RRQ Kazu (235) dan Dewa United Apollo (184) masing-masing berada di peringkat 11 dan 15 pada klasemen sementara.

Bersiap Berbenah Sebelum Paruh Musim

Jika ingin masuk ke babak Point Rush dan Grand Finals di Vietnam nantinya, perbaikan harus segera dilakukan oleh tim Indonesia.

Coach RRQ Kazu menyadari hal tersebut, Adi Gustiawan (RRQ Addy) yang telah bertekad untuk tampil lebih baik usai hanya mengantongi 69 poin pada Week 2 FFWS SEA 2024 Spring.

Coach Dewa United Apollo Fikri Aulia (KidSR) menyatakan, timnya akan berupaya tampil lebih baik dengan perencanaan strategi dan eksekusi yang lebih matang mulai Week 3.

"Ada masalah internal di dalam tim, dan mungkin cukup telat buat kami sadar bahwa ini penyebab kenapa kami gagal eksekusi plan kami di saat pertandingan. Semoga kami bisa tampil lebih positif di Week3, kami optimis bisa tetap masuk ke peringkat 12 besar supaya bisa lolos ke Grand Finals. Pelan-pelan, by progress saja," ungkap KidSR.

Jangan Lewatkan Aksi Tim Indonesia di Week 3 FFWS SEA 2024 Spring

Pekan ketiga FFWS SEA 2024 akan hadir pada Jumat, Sabtu, dan Minggu (5-7 April 2024) dan ditayangkan secara langsung melalui kanal YouTube, Facebook, dan TikTok Free Fire Esports Indonesia. Pertandingan pun akan ditayangkan mulai pada pukul 19.00 WIB.

Para penggemar esports Free Fire juga bisa menyaksikan secara langsung permainan tim Indonesia dari Studio Sepat, Jakarta Selatan.

Penonton dapat menghadiri pertandingan secara gratis dengan mengisi formulir pendaftaran lewat tautan berikut ini:
https://bit.ly/NONTONFFWSSEA2024SPRING

Berikut jadwal dan daftar tim di Week 3 FFWS SEA 2024 Spring:

Jadwal dan daftar tim FFWS SEA 2024 Spring Week 3 (Foto: Siaran Pers)

Kalian bisa dapatkan informasi lengkap mengenai Free Fire esports Indonesia, ikuti terus perkembangan laman YouTube, Facebook, TikTok, Instagram dan website resmi.

Segera unduh Free Fire di Apple iOS App atau Google Play Store!

Tag

Dorian Pramoedya

Ulah agul ku payung butut, sagala nu dipiboga kadar titipan tinu Maha Kawasa.