Sampul manga Dear Sa-chan (Foto: mangaplus.shueisha.co.jp (kiri) dan myanimelist.net (kanan))

Live Action Dear Sa-Chan Segera Rilis, Kimura Keito Jadi Tokoh Utama!

Pop Kultur 24 Apr 2024

Manga karangan Asaga Iori berjudul Dear Sa-chan (さっちゃん、僕は/Saachan, Boku wa) akan mendapatkan versi Live Action yang tayang perdana di Netflix Jepang pada tanggal 4 Juni mendatang.

Dilansir dari laman Anime News Network, setelah penayangan di Netflix, Dear Sa-chan juga akan ditangkan di channel TBS serta dapat ditonton oleh masyarakat global pada 11 Juni 2024 pukul 23.56 waktu setempat.

Kimura Keito, salah satu anggota dari FANTASTIC from EXILE TRIBE, merupakan aktor yang terpilih untuk memerankan karakter Katagiri Kyosuke sang tokoh utama.

GMMTV Umumkan Remake Drama Terbaru “Scarlet Heart Thailand”, Tayang Musim Panas 2024
Pada hari Selasa (23/04) pada akun Instagram resminya, GMMTV mengumumkan bahwa mereka akan membuat drama terbaru bersifat remake dengan judul “Scarlet Heart Thailand”. Dikabarkan bahwa drama ini akan tayang pada musim panas tahun 2024 ini.

Tentang Dear Sa-Chan

Manga Dear Sa-chan pertama kali diterbitkan pada 3 Juli 2019 dan berakhir pada 7 Oktober 2020. Serial ini diterbitkan oleh Shueisha Shonen Jump+ dan menyasar pasar demografi shonen.

Manga ini terbilang cukup singkat, karena hanya memiliki 4 volume dengan total 35 chapter. Walaupun demikian, manga ini tetap berhasil mendapatkan adaptasi Live Action.

Dear Sa-chan menceritakan lika-liku mempertahankan hubungan jarak jauh yang dipenuhi konflik cinta segitiga dan juga perselingkuhan. Dapat dipastikan Live Action nanti akan dipenuhi oleh bumbu-bumbu drama romansa yang intens.

Live Action ini digarap oleh nama-nama berikut:

  1. Kumasaka Izuru, Tomita Miki, Kosuge Noriaki sebagai sutradara
  2. Obayashi Rieko dan Kuniyoshi Saki sebagai penulis naskah
  3. Hakomori Nanaka dan Kumada Nene sebagai produser.
Film Terbaru Petualangan si Ninja Cilik Nintama Rantaro Siap Hadir Desember 2024, Rilis Teaser Perdana!
Film terbarunya, Nintama Rantaro the Movie: The Strongest Strategist of the Dokutake Ninja Squad telah merilis teaser perdananya dan akan ditayangkan di bioskop Jepang pada Desember tahun ini.

Live Action yang Patut Ditunggu-tunggu

Dear Sa-chan akan disutradarai oleh Izuru Kumasaka yang termasuk sutradara senior. Ia memulai karirnya sejak tahun 2003 sebagai sutradara untuk mini series berjudul "I Became the Lead in a BL Drama: Crank up Edition".

Selama karirnya, Kumasaka Izuru pernah mendapatkan penghargaan dari Berlin Internasional Festival tahun 2008 sebagai Best First Feature untuk filmnya yang berjudul "Asyl: Park and Love Hotel".

Selain sutradara yang cukup senior dan berprestasi, Dear Sa-chan juga menarik untuk ditunggu kehadirannya berkat Kimura Keito sebagai aktor utama.

Keito Kimura memulai karirnya di dunia entertainment sebagai anggota grup JPOP di tahun 2018 dan baru mulai menjadi aktor pada tahun 2022. Live Action Dear Sa-Chan ini akan menjadi yang pertama baginya untuk memerankan karakter utama.

Dengan plot cerita yang intens, sutradara yang berprestasi dan juga kehadiran Kimura Keito, tentu menambah daya tarik terhadap Dear Sa-chan Live Action ini. Apakah Medforians penasaran? tunggu tanggal mainnya, ya!

Tag