Ilustrasi Promosional "ATRI-My Dear Moments". (Sumber: Anime News Network)

Nogizaka46 dan 22/7 Garap Lagu Tema "ATRI-My Dear Moments", Ada Ilustrasi Spesial!

Pop Kultur 29 Apr 2024

Dua grup idol naungan Yasushi Akimoto ini dikabarkan akan mengisi lagu pembuka (OP) dan penutup (ED) "ATRI-My Dear Moments".

Nogizaka46, grup pertama Sakamichi Series yang debut tahun 2011, akan bertanggung jawab akan lagu pembuka. Sedangkan 22/7, grup dengan konsep tampil di dunia nyata dan virtual, akan menyanyikan lagu penutup.

Pengumuman Artis OP dan ED Anime "ATRI". (X/@ATRI_anime)

Hal ini diumumkan melalui situs resmi dan akun X (Twitter) resmi anime "ATRI", @ATRI_anime, Jumat (26/4) lalu.

Melansir Anime News Network, anime "ATRI" diangkat dari gim visual novel yang dirilis oleh Aniplex.exe tahun 2020 silam. "ATRI" juga telah memiliki adaptasi manga yang dimulai tahun 2022.

DAP Berkedok Smartphone, Moondrop MIAD 01 Resmi Dirilis Di China
Smartphone buat audiophile akhirnya rilis. Pastinya bisa menyaingin V30 Plus dong.

Ilustrasi Spesial Atri dengan Seragam Idol, Menggemaskan!

Untuk memperingati kolaborasi ini, tim produksi "ATRI" juga unggah ilustrasi Atri memakai isshou atau seragam khas Nogizaka46 dan 22/7 di situs resmi serta X.

Ilustrasi Atri memakai seragam Nogizaka46 (kiri) dan 22/7 (kanan). (X/@ATRI_anime)

Siapa Saja di Balik "ATRI-My Dear Moments-"?

Anime "ATRI-My Dear Moments-" digarap oleh TROYCA, studio anime yang dikenal sebagai produser seri "Aldnoah.Zero", "iDOLISH7", "Yagate Kimi ni Naru", dan "Lord El-Melloi II Sei no Jikenbo".

Sutradara "ATRI" adalah Makoto Kato, yang berkontribusi sebagai storyboarder dan sutradara episode di keempat anime tersebut.

Penanggung jawab musik "ATRI" adalah Jin Aketagawa sebagai direktur musik, serta Fuminori Matsumoto sebagai komposer soundtrack original.

PV Pertama "ATRI-My Dear Moments-", dirilis Maret lalu. (YouTube:Aniplex Channel)

Selain itu, 6 seiyuu atau pengisi suara telah diumumkan kepada publik melalui situs resmi "ATRI". Pemeran utama diperankan oleh Kensho Ono (Natsuki Ikaruga) dan Hikaru Akao (Atri).

Selain itu, beberapa pengisi suara karakter pendukung telah diumumkan, yaitu Minami Takahashi (Minamo Kamishiro), Yoko Hikasa (Catherine), Yoshimasa Hosoya (Ryuji Nojima), dan Anzu Haruno (Ririka Nanami).

Sinopsis "ATRI-My Dear Moments-"

Anime ini menceritakan tentang seorang pemuda, Natsuki Ikaruga (Kensho Ono), di tengah dunia yang sebagian besar sudah tenggelam, sebagaimana dimuat dari situs IMDb.

Dalam perantauannya di kota, Ikaruga mengalami kesialan dan kehilangan salah satu kakinya dalam kecelakaan. Karena kecewa dengan kehidupan di kota, Ikaruga memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya.

Menanggung utang yang dimiliki neneknya yang telah meninggal, satu-satunya harapan Ikaruga untuk memperbaiki hidupnya adalah melalui pelunasan utang tersebut.

Karena itu, Ikaruga bertekad untuk menyelam lautan demi mencari harta neneknya. Tak disangka, dalam perjalanannya tersebut Ikaruga menemukan robot humanoid perempuan yang bernama Atri (Hikaru Akao), tertutup dalam peti.

Atri, robot humanoid tersebut pun berterima kasih kepada Ikaruga dan bersumpah untuk menjadi 'kaki' Ikaruga sebelum memenuhi perintah terakhir dari tuannya.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.