Hadiah Spesial! Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL - 60 Juta Download!

Gaming 3 Apr 2024

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) telah mengumumkan bahwa Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL telah mencapai lebih dari 60 juta unduhan di seluruh dunia.

Selama kurang lebih dua tahun, Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL telah menyajikan duel lintas platform yang mendebarkan, grafis yang memukau untuk memvisualisasikan berbagai kartu, serta event dan turnamen baru yang menarik setiap bulannya.

Sekarang menjadi bagian tetap dari Yu-Gi-Oh! World Championship, Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL adalah cara yang pasti untuk bermain permainan kartu terkenal ini pada platform game modern.

Untuk merayakan pencapaian terkini dari game ini, Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL memberikan total 1.000 Gems secara gratis kepada pemain yang login selama periode perayaan.

Jika itu masih belum cukup, pemain yang login juga dapat menerima bukan hanya satu, tetapi tiga paket gratis dari "Blazing Arena" yang baru.

Sumber Photo: Press Release, Photo: Selection Packs

Selection Packs ini membuka jalan bagi arketipe "Volcanic" yang penuh semangat untuk kembali ke puncak, dengan memperkenalkan kartu-kartu baru seperti Volcanic Emperor dan Bonfire ke dalam permainan, serta menawarkan kartu-kartu "Unchained" yang baru.

Terakhir, jika pemain ingin membeli Gems tambahan, ada diskon dalam waktu terbatas di Shop dalam game. Penjualan Gems dan hadiah login akan tersedia hingga 23 April 2024.

Informasi lebih lanjut tentang Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL, silakan klik link dibawah ini yaa:

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe