Yu-Gi-Oh OCG Duel Monsters Creation Pack 04 | Foto: KONAMI

Yu-Gi-Oh OCG Duel Monsters Creation Pack 04 Versi Bahasa Inggris Telah Rilis!

Gaming 30 Apr 2024

KONAMI telah meluncurkan “Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04” versi Bahasa Inggris di pasar Asia!

Merupakan lini terbaru untuk seri “Yu-Gi-Oh! OCG -English Edition for Asia-”, pack terbaru ini terdiri dari banyak kartu yang dapat membawa dinamika baru untuk memperkuat deck-mu yang siap untuk duel, terutama bagi kamu yang baru saja masuk di dunia "Yu-Gi-Oh OCG Duel Monsters"!

Apa Saja Isi Yu-Gi-Oh OCG Duel Monsters Creation Pack 04?

Pack kartu “Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04” berisi banyak kartu yang berkaitan dengan Booster Pack berikutnya, “Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters LEGACY OF DESTRUCTION”.

“Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04” juga berisi kartu populer, dan kartu yang berguna dalam Duel.

Untuk kamu yang membeli kotak First-Run Limited Edition, kamu dapat memperoleh kartu langka dengan “+1 Bonus Pack” yang eksklusif untuk edisi tersebut.

Pack kartu ini terdiri dari banyak tema seperti “Silent Swordsman”, “Silent Magician”, “P.U.N.K.”, “Metalfoes”, “Fire King”, dan lainnya.

Kartu-kartu yang termasuk di pack ini cocok kamu gunakan untuk mengikuti event turnamen, seperti “Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 Asia Qualifier (WCQ)” dan “Yu-Gi-Oh! Challenger Cup 2024 -English Edition for Asia-” yang kini sedang berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi laman Facebook resmi Yu-Gi-Oh! Asia.

Dan untuk informasi mengenai kartu, Official Tournament Stores, dan lainnya mengenai "Yu-Gi-Oh!", kamu bisa mengunduh aplikasi resmi "Yu-Gi-Oh! NEURON".

Tag

Ibrahim Gustav Amany

Doujin music and light novel fan.