Sumber: X

Bikin Nostalgia, Ouran High School Host Club Akan Buka Kafe Di Jepang!

Pop Kultur 5 Mei 2024

Kabar baik bagi fans anime Ouran High School Host Club, karena akan segera dibuka event kafe bertajuk Ouran High School Host Club Wonderland Cafe in Tree Village yang berkolaborasi dengan Tree Village. Kafe ini siap mengobati rasa kangen para fans dengan karakter Haruhi dan para member Host Club, yang nantinya dibuka di tiga tempat berikut: Tokyo: 18 Mei - 14 Juni 2024, Osaka dan Fukuoka : 29 Juni - 23 Juli 2024.

Dilansir dari crunchyroll dan comic natalie, kolaborasi antara Ouran High School Host Club dan Tree Village mengambil inspirasi dari salah satu episode pada animenya, Haruhi in Wonderland. Mulai pertengahan bulan Mei ini, pengunjung dapat menikmati suguhan elegan dan membeli barang-barang yang terinspirasi oleh anime bergenre komedi romantis klasik ini.

Setiap venue akan menawarkan menu kafe yang terinspirasi oleh Haruhi in Wonderland. Beberapa menu kafenya meliputi nasi omelet Honey-senpai and Mori-senpai's rabbit, burger si kembar Hitachiin brothers, Tamaki's Teatime Cake, dan teh buah Haruhyarisu. Sebagai bonus, pengunjung bisa mendapatkan satu tatakan gelas dari total delapan jenis yang akan diberikan secara acak untuk setiap item menu yang dipesan.

Selain merchandise yang terinspirasi dari episode Haruhi in Wonderland, merchandise baru dari Ouran High School Host Club juga akan dijual. Selama periode event berlangsung, untuk setiap pembelian produk yang bernilai sebesar 3.300 yen (termasuk pajak), bisa mendapatkan satu dari empat jenis kartu pos original secara acak. Barang juga akan tersedia di situs pemesanan lewat situs website Tree Village mulai pukul 9:00 pagi pada tanggal 18 Mei hingga tanggal 23 Juli pukul 23:59.

Jika venue sedang ramai, tiket masuk bernomor akan dibagikan. Untuk informasi mengenai tempat pendistribusian tiket bernomor, bisa ditanyakan kepada staf toko pada hari event berlangsung, atau bisa mengecek langsung ke akun X resmi Tree Village.

Sumber: comic natalie
Sumber: comic natalie

Jadwal lengkapnya:

  1. Tokyo

Periode: Sabtu, 18 Mei 2024 - Jumat, 14 Juni 2024

Waktu: Khusus Toko jam 9:00-21:00, Khusus Kafe jam 10:00-21:00 (batas order terakhir jam 20:30)

Tempat: Tokyo TV station Official Shop ~ Tree Village ~ Tokyo Sky Tree Town Solamachi West Yard 4F

  1. Osaka venue

Periode: Sabtu, 29 Juni 2024 - Selasa, 23 Juli 2024

Waktu: Toko/Kafe 11:00-21:00 (batas order terakhir untuk Kafe jam 20:00)

Tempat: Osaka Prefecture TV Station Official Shop ~Tree Village~ Osaka store

  1. Fukuoka venue

Periode: Sabtu, 29 Juni 2024 - Selasa, 23 Juli 2024

Waktu: Khusus Toko jam 10:00-21:00, Khusus Kafe jam 11:00-20:00 (batas order terakhir jam 19:30)

Tempat: Fukuoka Prefecture TV station Official Shop ~ Tree Village ~ Hakata Store

Sinopsis Singkat Anime Ouran High School Host Club

Anime terkenal yang muncul pada musim semi tahun 2006 ini menceritakan tentang Haruhi Fujioka, seorang gadis rajin yang baru saja mendaftar di Akademi Ouran yang bergengsi. Suatu hari, saat mencari tempat yang tenang dan damai untuk belajar, dia menemukan ruang musik yang tampaknya tidak terpakai. Saat masuk, Haruhi disambut oleh para anggota Host Club yang terkenal: sebuah klub tempat beberapa murid laki-laki tampan menghibur para murid perempuan dari seluruh sekolah. Namun, ketika Tamaki Suou—pendiri dan presiden klub—mengejutkan Haruhi, siswi penerima beasiswa yang cerdas tersebut, dia secara tidak sengaja memecahkan vas mahal milik Host Club.

Karena mencoba membayar ganti rugi tampaknya sulit bagi Haruhi, para anggota Host Club memberikan solusi sempurna untuk masalah gadis itu: bekerja secara sukarela untuk klub dan pada akhirnya menjadi anggota resmi juga. Disalahartikan sebagai laki-laki oleh teman-temannya, Haruhi harus menghibur berbagai siswi sambil mengikuti gaya mewah para anggota Host Club lainnya.

Dilansir juga dari myanimelist dan crunchyroll, Ouran High School Host Club pernah mendapatkan adaptasi game untuk PlayStation 2 pada 2007 dan Nintendo DS di tahun 2009. Tidak hanya itu, anime ini juga diadaptasikan menjadi live-action TV series dan film yang sudah dirilis di Jepang pada 2011 dan 2012. Ada juga versi drama musikal Ouran High School Host Club yang ditampilkan di Tokyo pada December 2023 lalu.

Tag