Poster Bye Bye, Earth (Foto: animecorner.me)

Anime Bye Bye, Earth Umumkan Tanggal Tayang Perdana

Pop Kultur 24 Mei 2024

Pada Kamis (23/5) kemarin, akun resmi anime Bye Bye, Earth menayangkan PV terbarunya yang dimana anime tersebut akan tayang perdana pada 12 Juli 2024.

Dilansir dari Crunchyroll, anime Bye Bye, Earth juga mengumumkan pemeran tambahan yaitu, Miyuki Sawashiro, Kenjiro Tsuda dan Setsuji Sato yang bergabung dalam serial fantasi ini sebagai Drambuie, King Rawhide (Justice) dan King Rawhide (Evil). Fairouz Ai pun juga berperan dalam anime ini sebagai protagonis Belle Lablac.

Teaser Bye Bye, Earth

Novel asli Bye Bye, Earth, yang ditulis oleh Tow Ubukata, dirilis pada bulan Desember 2000 yang menampilkan karya seni oleh Yoshitaka Amano. Novel ini pun kemudian dirilis sebanyak empat volume dari tahun 2007 hingga 2008 yang menampilkan karya seni dari Hyung-tae Kim. Adaptasi manga yang dibuat oleh Ryu Asahi diserialkan di Young King Ours dari tahun 2019 hingga 2022, yang terdiri dari empat volume yang dirilis di Jepang hingga saat ini.

Yasuto Nishikata mengarahkan anime ini di studio LIDEN FILMS, dengan komposisi seri oleh Hlroyuki Yoshino, desain karakter oleh Yuki Hino dan musik oleh Kevin Penkin.

Sinopsis Anime Bye Bye, Earth

Belle Lablac merupakan manusia satu-satunya yang terlahir di dunia antropomorfik. Karena dia tidak memiliki taring, bulu, ataupun sisik, dia pun disebut "Tak Berwajah". Kehidupan yang dia jalani sehari-hari sangatlah sepi dan tidak ada orang lain yang dapat mengenalinya. Akhirnya, dia memutuskan untuk memulai perjalanannya untuk menemukan asal-usulnya dengan membawa pedang Runding.

Tag