Duet NiSSY dan SKY-HI Rilis MV Lagu Tema Anime Blue Lock: Episode Nagi

Pop Kultur 5 Mei 2024

Video musik untuk “Stormy,” lagu terbaru yang dirilis oleh Nissy dan SKY-HI pada 17 April lalu, telah diluncurkan di saluran YouTube Nissy pada 26 April lalu.

Sutradara Daiki Kamoshita, yang juga mengerjakan video musik untuk “SUPER IDOL” milik Nissy dan SKY-HI, dibawa kembali untuk produksi ini.

Video musiknya, yang didasarkan pada lagu tema yang ditulis khusus untuk film Blue Lock -Episode Nagi-, menampilkan pertukaran kenangan antara Nissy dan SKY-HI yang mencerminkan lirik dan interaksi antara protagonis Nagi dan rekannya Reo.

Seperti apa videonya? MedForians bisa cek di bawah ini:

Film Blue Lock: Episode Nagi sendiri sudah rilis 19 April lalu di Jepang. Filmnya sendiri diadaptasi dari Manga spin-off berfokus pada Seishirō Nagi sebelum dia memasuki Blue Lock.

Sinopsis Blue Lock

Setelah kekalahan telak di Piala Dunia 2018, tim Jepang kesulitan untuk berkumpul kembali. Tapi apa yang hilang? Seorang Ace Striker mutlak, yang dapat membimbing mereka menuju kemenangan. Persatuan Sepak Bola Jepang sangat ingin menciptakan seorang striker yang haus akan gol dan haus akan kemenangan, dan yang dapat menjadi instrumen penentu dalam membalikkan kekalahan.

Untuk melakukannya, mereka telah mengumpulkan 300 pemain terbaik Jepang dan pemain muda paling cemerlang. Siapa yang akan muncul untuk memimpin tim...dan akankah mereka mampu mengalahkan dan mengalahkan ego semua orang yang menghalangi mereka?

Profil penyanyi

NiSSY

Pada tahun 2013, Nissy mulai memproduksi aktivitas solonya sendiri. Dia secara pribadi menangani berbagai aspek produksi, termasuk penulisan lagu, komposisi, pengarahan panggung, dan pengarahan video musik.

Pada tahun 2019, Nissy mencapai prestasi luar biasa dengan menjadi artis solo pria Jepang termuda yang berhasil menjual habis tiket tur empat major dome tour. Pada bulan Oktober 2022, ia mengadakan tur artis solo terbesarnya hingga saat ini, “Nissy Entertainment 4th LIVE ~DOME TOUR~,” menjadikannya artis solo kedua dalam sejarah yang memulai enam major dome tour, diakhiri dengan semua pertunjukan terjual habis.

Terlibat dalam aktivitas domestik di Jepang dan internasional, ia telah merilis lagu seperti “When You Were Mine,” yang seluruh liriknya berbahasa Inggris, dan “Feels,” sebuah lagu kolaborasi dengan rapper Amerika Saweetie. Dia juga menyiarkan penampilannya secara global di Prime Video, menjangkau penonton di seluruh dunia.

SKY-HI

SKY-HI, tidak hanya berbekal kemampuan rap yang luar biasa tetapi juga kemampuan vokal, dance, dan pembuatan lagu yang luar biasa, secara konsisten menghasilkan konten yang sarat dengan nilai hiburan dan menyajikannya kepada dunia.

Pada tahun 2023, SKY-HI meraih kesuksesan dengan tur area pertamanya.
Pada tahun 2020, ia mendirikan manajemen/label “BMSG” dan mengambil peran sebagai CEO. Pada tahun yang sama, ia mengorganisir audisi idol group “THE FIRST,” dan tahun berikutnya, ia memproduseri idol group BE:FIRST. Pada tahun 2023, idol grup keduanya, MAZZEL, memulai debutnya.

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.