Emi Noda Rilis Single Baru ‘Butterfly Effect’ Sebagai Lagu Tema Serial Drama ‘Yakusoku: ~16-Nen-me no Shinjitsu~’

Pop Kultur 7 Mei 2024

Penyanyi dan penulis lagu asal Jepang, Emi Noda, merilis single kelimanya berjudul 'butterfly effect', pada 2 Mei 2024. Ini merupakan balada pertama yang dirilis oleh Noda sejak single 'LOSTTIME' pada Juli 2023.

Lagu tersebut juga terpilih sebagai lagu tema untuk serial drama Yomiuri TV dan Nippon TV yang tayang di waktu prime time, 'Yakusoku: ~16-Nen-me no Shinjitsu~', yang menceritakan tentang seorang detektif yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan berantai.

 Judul lagu adalah referensi ke teori efek kupu-kupu, di mana tindakan terkecil dapat memiliki riak besar yang tak terbayangkan. Liriknya membandingkan protagonis drama TV dengan kupu-kupu morpho – genus kupu-kupu yang sangat indah yang dicintai karena sayapnya yang besar dan berwarna cerah – saat ia memburu pembunuh berantai. Detail yang tampaknya kecil menuntunnya untuk memahami orang-orang di sekitarnya saat dia memecahkan misteri yang lebih besar - contoh mendebarkan dari efek kupu-kupu dalam tindakan. Lagu ini melankolis dan optimis, dikristalisasi oleh suara nyanyian Noda yang luar biasa.

Video ini menampilkan pertunjukan oleh rombongan tari kontemporer, dan saat para penari berubah menjadi kupu-kupu dan mengepakkan sayap mereka, Noda berdiri dan bernyanyi dengan sangat bermartabat, menghasilkan video yang menafsirkan dan mengekspresikan pesan lirik dalam berbagai cara, menarik Anda ke sisi baru Noda yang menarik.

cover jacket single Butterfly Effect

Selain melalui YouTube, lagu Butterfly Effect ini bisa MedForians dengarkan melalui aplikasi digital lainnya.

Tentang Emi Noda

Emi Noda adalah penyanyi sekaligus penulis lagu asal Jepang yang memiliki lebih dari 230.000 pelanggan YouTube dan lebih dari 60 juta pemutaran gabungan.

Sejak bergabung dengan avex, Noda terus mengembangkan bakat kreatifnya yang menantang genre dan memikat penggemarnya dengan perspektif uniknya.

Dengan rasa keintimannya yang kuat, Noda adalah artis generasi baru yang tidak hanya mencerminkan perasaan pendengarnya dan memberi mereka keberanian, namun juga menawarkan rasa aman, menambah semangat kehidupan sehari-hari mereka melalui musiknya, seolah-olah dia ada di sana, duduk di samping mereka.

Musiknya memungkinkan dia untuk menyentuh hati orang-orang, sementara suara nyanyian dan pandangannya yang luar biasa benar-benar menawan, terhubung secara individual dengan setiap penggemarnya dan memberikan warna pada kehidupan mereka.

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe