Cuplikan MV "Ternyata Kamu". (YouTube/Kohi Sekai)

Kohi Sekai Rilis Lagu dan MV Terbaru "Ternyata Kamu"

Pop Kultur 24 Mei 2024

Satu tahun setelah single "Close Friend", Kohi Sekai telah merilis lagu terbarunya, "Ternyata Kamu", Rabu (22/5) kemarin.

Dengan instrumental bergaya pop rock, trio ini menceritakan tentang dua teman dekat yang ternyata saling suka. Dea Awalia, kapten Kohi Sekai, garap lirik "Ternyata Kamu" bersama Koh Fiki, yang juga membuat komposisi dan aransemen lagu tersebut.

MV "Ternyata Kamu" tampilkan perspektif orang pertama pengalaman berkencan dengan para anggota Kohi Sekai dengan plot twist di akhir. Per 23 Maret 2023, "Ternyata Kamu" hanya dapat didengarkan melalui kanal YouTube Kohi Sekai.

Bagian dari Trilogi

Lagu "Ternyata Kamu" adalah lagu terakhir dari "Trilogi Romansa" Kohi Sekai. Hal ini diumumkan melalui X (Twitter) Kohi Sekai dalam cuitan tanggal 26 Februari lalu, sekaligus merupakan penguman perdana mengenai "Ternyata Kamu".

Dua lagu lainnya di trilogi tersebut adalah "Ingin Kamu" dan "Close Friend".

"Ingin Kamu" rilis pada tahun 2020 dan menceritakan tentang seseorang yang memiliki orang yang ia sukai, dan ingin orang tersebut memperhatikannya.

Sedangkan, "Close Friend" yang rilis Maret 2023 bercerita tentang seseorang yang memendam rasa suka terhadap teman dekatnya, karena takut mengubah hubungan yang sudah lama terbangun.

Penampilan Perdana "Ternyata Kamu"

Penasaran bagaimana Kohi Sekai akan membawakan lagu ini live? Kabar baik bagi warga Jakarta! Kohi Sekai akan tampil di Waku Waku Festival yang berlokasi di area luar SMESCO Indonesia, dan akan hadirkan setlist penuh dengan lagu orisinal termasuk "Ternyata Kamu".

Tentang Kohi Sekai

Kohi Sekai adalah grup idol wanita asal Yogyakarta yang kini terdiri dari Dea, Faatin, dan Vinci. Grup ini berada di bawah naungan Bedaunik, dan berdiri sejak tahun 2019. Selain "Ternyata Kamu", mereka telah rilis beberapa lagu orisinal seperti "Zenryoku", "Close Friend", dan "Ingin Kamu".

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.