Highlight Konser "An Anime Symphony: Overdrive". (Foto: detik.com)

Konser Orkestra "An Anime Symphony: Resonance 2024" Hadir Juni Ini!

Pop Kultur 8 Mei 2024

Mengikuti antusiasme terhadap konser orkestra bertema anime, Jakarta Concert Orchestra (JCO) akan hadirkan "An Anime Symphony: Resonance 2024".

Menurut unggahan di Instagram resmi JCO pada hari Selasa (07/05), "An Anime Symphony: Resonance 2024" akan hadir tanggal 8 Juni mendatang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

"An Anime Symphony: Resonance 2024" akan suguhkan repertoar yang fresh dari anime yang baru tayang tahun lalu seperti "Frieren: Beyond Journey's End" dan "Mashle: Magic and Muscles".

Selain itu, akan ada referensi ke anime dari berbagai generasi seperti "InuYasha", "Doraemon", "Yuri on Ice", "Sakura Wars", "Violet Evergarden", "Cardcaptor Sakura", "Demon Slayer", dan "Dragon Ball".

Kesuksesan Seri "An Anime Symphony"

Sebelumnya, JCO telah sukses menggelar konser "An Anime Symphony" pada Desember 2023 dan "An Anime Symphony: Overdrive" pada Februari 2024.

Dilansir dari Berita Satu, "An Anime Symphony" sold out lebih dari 2.000 tiket dalam hitungan menit. 500 ribu orang dikabarkan mengunjungi laman penjualan tiket pada hari pertama penjualan. Melihat antusiasme tersebut, JCO menambahkan satu sesi tambahan.

Highlight Konser "An Anime Symphony". (Foto: meramuda.com)

Lalu, menurut IDN Times, sekuelnya "An Anime Symphony: Overdrive" memiliki dua sesi, repertoar yang lebih lama, serta berlokasi di venue yang lebih besar. 4.900 tiket terjual habis di hari pertama penjualan.

Jika masih belum berkesempatan untuk menonton kedua konser tersebut, ikuti Instagram resmi Jakarta Concert Orchestra untuk informasi lebih lanjut mengenai "An Anime Symphony: Resonance 2024"!

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.