NCT 127 Single Jepang 'Colors' (Foto: SM Entertainment)

NCT 127 Rilis Single 'Colors', Peringati 6 Tahun Debut Single Jepang

Pop Kultur 23 Mei 2024

NCTzen, sebutan untuk penggemar grup idola Korea NCT 127, kembali dikejutkan oleh grup idolanya.

Dimana pada kali ini, NCT 127 merilis single Jepang terbaru mereka yang berjudul 'Colors'.

Single Jepang NCT 127 telah dirilis di berbagai situs musik global pada tanggal 23 Mei 2024 lalu.

Single Jepang 'Colors' merupakan hadiah kejutan yang telah disiapkan untuk membalas membalas penggemar mereka dengan terima kasih untuk peringatan atas enam tahun debut NCT 127 di negeri sakura tersebut.

Lagu 'Colors' sendiri merupakan lagu R&B yang secara harmonis menggabungkan antara melodi dari gitar yang indah dan suara synthesizer dengan vokal manis dari anggota NCT 127.

Lirik lagu 'Colors' mengungkapkan pesan yang jujur dan jenaka, lirik 'Aku ingin tahu warnamu,' yang meningkatkan suasana romantis.

Sebelumnya untuk lagu 'Colors' sendiri telah dibawakan oleh NCT 127 di atas panggung untuk tur dome Jepang pertama yang bertajuk 'NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY: JAPAN - THE LINK'' yang telah diadakan pada tahun 2022.

Atas minat besar untuk perilisan musik resmi dari penggemar Jepang maupun seluruh dunia, akhirnya lagu 'Colors' pun dirilis.

NCT 127 resmi debut di Jepang dengan mini album pertama mereka yang bertajuk 'Chain' pada 23 Mei 2018.

NCT 127 juga aktif di pasar musik Jepang hingga saat ini, dengan merilis beberapa single Jepang mereka, seperti 'Gimme Gimme', 'Wakey-Wakey', dan 'Sunny Road' dan masih banyak lagu-lagu lain yang telah dirilis di Jepang.

Popularitas dan kekuatan NCT 127 di Jepang semakin kuat seiring berjalannya waktu, termasuk Hall & Arena Tour pada tahun 2019, Dome Tour pertama yang berjalan pada tahun 2022, dan Dome Tour kedua pada tahun 2024.

Sementara itu, dikabarkan bahwa NCT 127 sedang mempersiapkan full album mereka yang keenam, dan dilaporkan akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2024.

Tag