Foto Takahashi Juri (Foto: X(twitter) RocketPunch)

Takahashi Juri Ex AKB48 Resmi Keluar dari Rocket Punch

Pop Kultur 24 Mei 2024

Hari ini, Jumat (24/5), Takahashi Juri Ex AKB48 yang melanjutkan karirnya di Korea Selatan, secara resmi keluar dari grupnya yang bernama Rocket Punch.

Setelah 5 tahun berkarir bersama Rocket Punch, Takahashi Juri yang pernah menjadi anggota AKB48 selama 8 tahun ini memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dengan Woollim Ent, perusahaan yang menaunginya.

Melansir dari soompi, Woollim Entertainment mengumumkan keluarnya Takahasi Juri dari Rocket Punch lewat akun X (Twitter) mereka.

Member Rocket Punch, Juri, merupakan anggota berkewarganegaraan asing sehingga memiliki tenggang kontrak yang berbeda dari member lainnya. Per hari ini (24 Mei), Takahasi Juri menghentikan kontrak managementnya dengan woollim Ent. - Woollim Ent

Woollim Ent. juga menyampaikan bahwa mereka akan terus mendukung perkembangan karir Juri ke depannya, serta mendorong para penggemar untuk tetap memberikan dukungan untuknya.

Walaupun kehilangan satu anggotanya, Woollim Ent mengatakan bahwa jadwal dan aktivitas Rocket Punch akan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Setelah pengumuman resmi tersebut, Juri membagikan surat sebagai ucapan perpisahan yang menyentuh kepada publik lewat akun instagram pribadinya.

Melansir dari allkpop, Juri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Woollim Ent serta rasa syukurnya karena bisa menjalani karir bersama rekan-rekan di Rocket Punch. Juri juga meminta maaf kepada para penggemar karena kabar hengkangnya ia dari Rocket Punch yang tiba-tiba.

Juri juga berbagi rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang senantiasa mendukungnya baik selama berkarir di Korea Selatan, maupun saat Ia di Jepang bersama AKB48

Rencana Takahashi Juri setelah hengkang dari Rocket Punch

Walaupun Juri berhenti beraktivitas sebagai anggota Rocket Punch, wanita kelahiran Ibaraki, 3 Oktober 1997 sudah punya rencana untuk kedepannya.

Juri memberikan bocoran bahwa ia dalam waktu dekat akan membuka jasa konsultasi daring terkait industri K-POP dan juga K-Beauty yang diberi nama 'UI'.

Belum ada informasi lebih detail terkait hal ini, namun UI akan menjadi sebuah jasa yang menawarkan masukan serta support berkualitas terkait industri tersebut.

Tag