Poster Visual. Foto: Kickstarter

Hotel Galactic akan Hadir Untuk PlayStation, Xbox, Switch, dan PC

Gaming 11 Jun 2024

Pada Minggu (9/6), Ancient Forge mengumumkan melalui event online bertajuk PC Gaming Show bahwa Hotel Galactic akan hadir untuk PlayStation, Xbox, Switch, dan PC via Steam. Untuk PlayStation dan Xbox spesifiknya masih menunggu info selanjutnya.

Dilansir melalui Gematsu dan official website Ancient Forge, Ancient Forge juga telah merilis video teaser melalui channel Youtube resminya.

Trailer | Sumber: Youtube

Ancient Forge akan meluncurkan Kickstarter campaign pada 9 Juli 2024 untuk memberikan player kesempatan menjadi bagian dari Alpha-test group dan memenangkan beberapa merchandise eksklusif. Hotel Galactic juga tersedia pada Steam untuk dimasukkan dalam daftar wishlist.

Kickstarter: kickstarter.com/projects/528325741/hotel-galactic-studio-ghibli-inspired-25d-inn-management?ref=clipboard-prelaunch

STEAM

Hotel Galactic on Steam
Hotel Galactic is a cozy management game inspired by Studio Ghibli’s classic pictures. Build the tourist destination of your dreams, oversee and unite your staff to forge a quirky family, and make new friends as you explore this wholesomely nostalgic world.

Wakil presiden dan direktur teknis Ancient Forge, Maksymilian Strezelecki, dalam press release menjelaskan bahwa Hotel Galactic adalah langkah maju yang besar bagi mereka di Ancient Forge.

Ide ini telah tertanam selama dua tahun dalam pra-produksi, saat mereka meluangkan waktu untuk memastikan desain dan semua bagian penyusunnya menyatu dengan baik untuk menciptakan dunia yang indah dan penuh nostalgia.

Tuntutan teknisnya sangat besar, namun hasil akhirnya adalah pengalaman dinamis dan mendalam yang dengan bangga ia bagikan.

CEO dan direktur kreatif Ancient Forge, Dushan Chaciej, juga menambahkan, “Hotel Galactic adalah proyek yang memanfaatkan semua yang telah kami pelajari dalam sepuluh tahun terakhir ini.

Kami bertujuan menciptakan pengalaman secara menyeluruh dan menarik bagi para player yang suka menyaksikan simulasi "teman-teman kecil" mereka berakhir dalam berbagai situasi unik.

Secara pribadi, saya tidak sabar untuk melihat apa yang dunia pikirkan tentang Hotel Galactic yang telah kami kerjakan selama tiga tahun terakhir.”

Tentang Hotel Galactic

Hotel Galactic bergenre simulasi manajemen yang menyenangkan. Player dapat mengubah hotel antargalaksi kumuh menjadi tujuan wisata yang menarik.

Terinspirasi oleh dunia Studio Ghibli yang mempesona, Hotel Galactic memadukan nostalgia dengan keajaiban dongeng modern, mengantarkan player ke era baru gim simulasi yang dibuat oleh Ancient Forge.

Bangun Hotel Impian – Player dapat mengekspresikan visi kreatif saat merancang dan menyesuaikan setiap aspek hotel. Gunakan mekanik bangunan modular untuk membangun struktur yang unik dan seperti mimpi.

Renovasi kamar, menyesuaikan furnitur dengan selera tamu, dan membangun tempat peristirahatan terindah di galaksi. Menjaga semua elemen, mulai dari tata letak ruangan hingga pemilihan dekorasi terkecil.

Keep the Cogs Turning Optimalkan tata letak hotel untuk arah terbaik, pastikan tamu dan staf mencapai tujuan mereka secara efisien. Player berpengalaman dapat secara strategis memilih item dan dekorasi yang tepat untuk memenuhi permintaan pengunjung yang terus berkembang.

Terus memperbarui hotel agar tetap terdepan dalam tren dan preferensi terupdate. Menetapkan tindakan yang diprioritaskan, membuat tugas baru, dan letakkan orang-orang di tempat yang player butuhkan.

Menetap Di Pulau – Hotel ini, yang diimpikan oleh Kakek Gustav, terletak di sebuah pulau terapung ajaib yang melayang melintasi hamparan angkasa yang luas. Player akan terlibat dalam ekosistem pulau dengan memanen banyak sumber daya unik yang tersebar di sekitar ladang hijau, memulihkan jalur padang rumput, dan mengisinya dengan tanaman asing baru dan hewan lucu.

Player dapat mengumpulkan berbagai bahan makanan dan mengubahnya menjadi hidangan lezat menggunakan Sistem Memasak yang unik.

Cari Teman Baru – Temui tokoh-tokoh unik dan menawan, dipimpin oleh pemandu hantu, Kakek Gustav. Pekerjakan dan kelola kru pendamping alien yang beragam, masing-masing dengan kemampuan dan sifat khusus mereka sendiri.

Saksikan generasi pekerja mewariskan pengetahuan dan keterampilan mereka kepada anggota baru tim, sehingga menumbuhkan rasa persatuan. Jalin persahabatan dengan tamu, pelajari kisah mereka, dan jadikan hotel terasa seperti rumah sesungguhnya.

Get Crafty – Manfaatkan staf yang paling cerdas untuk membuat dan meneliti alat, perlengkapan, dan teknologi baru untuk pengembangan hotel. Perbaiki jalur pipa dan temukan sumber daya baru, pastikan selalu memiliki persediaan yang cukup untuk kebutuhan kerajinan.

Sesuaikan hotel dengan berbagai jenis tamu, karena masing-masing tamu memungkinkan Anda membuka cabang penelitian yang berbeda. Kemudian, selami kompleks bawah tanah yang menyeramkan untuk menemukan material baru, makhluk lain, dan memperluas ruang konstruksi.

Mulailah perjalanan ajaib untuk memulihkan Hotel Galactic, menjadikannya tujuan favorit bagi para pelancong yang datang dari jauh. Lakukan proses kreatif, bereksperimen dengan ide-ide baru, dan saksikan Hotel Galactic berkembang pesat.

Tag