Poster Visual. Foto: Gematsu

Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Luncurkan PV Pertama, Cek Infonya!

Gaming 10 Jun 2024

Konami telah merilis video promosi pertama melalui event online Xbox Games Showcase 2024 untuk remake game aksi spionase taktis Metal Gear Solid Delta: Snake Eater pada Minggu (10/6) kemarin.

Dilansir melalui Gematsu dan IGN SEA, Konami juga mengumumkan bahwa Metal Gear Solid Delta: Snake Eater nantinya akan hadir pada konsol PlayStation5, Xbox Series X|S, dan PC via Steam, dengan tanggal rilis masih menunggu update selanjutnya.

pv dalam bahasa Inggris | Sumber: Youtube

pv dalam bahasa Jepang | Sumber: Youtube

Sejauh ini baru Steam dan Xbox Series X|S yang membuka pre-regist untuk wishlist. MedForians bisa mengaksesnya melalui link website berikut:

STEAM

METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER on Steam
Discover the origin story of iconic military operative Snake and begin to unravel the plot of the legendary METAL GEAR series.

XBOX SERIES X|S

Beli METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER | Xbox
Discover the origin story of iconic military operative Snake and begin to unravel the plot of the legendary METAL GEAR series. METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER brings unprecedented new graphics, immersive stealth action gameplay and sounds to its riveting story as players once again return to the world of METAL GEAR.

Detail game Metal Gear Solid Delta: Snake Eater

Jalan cerita, karakter, akting suara, gameplay, dan musik yang membuat sensasi originalitas game sebelumnya, dibuat ulang untuk konsol modern. Peningkatan kualitas ini memberikan kehidupan baru ke dalam setiap cutscene dan membangun kembali setiap sudut dunia dalam gim tersebut.

Tidak hanya itu, dengan Unreal Engine 5, setiap proses pembuatan dirender dengan teknologi mutakhir. Grafik baru yang luar biasa menghidupkan pertumbuhan liar area hutan dan rawa dengan detail yang sangat indah.

Karakter ditampilkan dengan sangat detail sehingga kerutan wajah, pori-pori, bahkan gerakan mata dan iris terpisah terlihat, memungkinkan animasi wajah yang kaya dan penuh emosi.

Kemudian, gambaran efek setelah pertempuran telah ditingkatkan, dengan menambah detil rusaknya pakaian Snake, serta memar dan luka tembak di tubuhnya, dibuat seperti nyata.

Cedera apa pun pada tubuh aslinya akan meninggalkan bekas secara permanen, menceritakan kisah perjalanan unik setiap player sepanjang permainan berlangsung.

Player juga dapat memilih gaya kontrol baru yang lebih modern. Kontrol intuitif ini memungkinkan player fokus sepenuhnya pada Metal Gear Solid Delta: Snake Eater dan sensasi mendalam dari pengalaman bertahan hidup sambil bersembunyi.

Player juga dapat memilih untuk bermain dengan gaya kontrol klasik yang lebih mirip dengan nuansa gim versi originalnya.

Konami sebelumnya sudah mengumumkan pada pameran State of Play pada Mei 2023 bahwa mereka berencana membuat ulang (remake) Metal Gear Solid tahun 2004 tersebut. Konami menjelaskan bahwa memasukkan simbol Δ (Delta) dan bukan angka 3 dalam judulnya adalah untuk melambangkan perubahan yang akan dilakukan pada Metal Gear Solid yang sudah dirilis hampir 20 tahun yang lalu.

Meskipun ada beberapa perubahan yang dimaksudkan untuk remake, rupanya Konami tidak berencana membuat rekaman suara terbaru untuk Metal Gear Solid Delta: Snake Eater.

Tentang Metal Gear Solid Delta: Snake Eater

Mengambil latar tahun 1960an, mempelajari kisah asal usul operator militer ikonik Snake dan perlahan mengungkap plot seri Metal Gear yang legendaris.

Metal Gear Solid Delta: Snake Eater menghadirkan grafis baru yang belum pernah ada sebelumnya, gameplay aksi sambil bersembunyi yang imersif, dan suara ke dalam kisahnya yang memukau saat para player sekali lagi kembali ke dunia Metal Gear.

Berbagai negara akan bersaing secara diam-diam mengembangkan senjata yang dapat mengancam masa depan umat manusia. Jauh di dalam hutan, seorang prajurit elit harus menggabungkan kemampuan bersembunyi dan bertahan hidup untuk menyusup ke musuh dan menghentikan senjata pemusnah massal yang memicu perang skala penuh terbesar yang pernah ada di dunia.

Tag