Salip T-Series, MrBeast Jadi YouTuber dengan Jumlah Subscriber Terbanyak

Media 4 Jun 2024

Label musik Bollywood T-Series memiliki saluran YouTube dengan pelanggan terbanyak selama bertahun-tahun setelah Felix Kjellberg, alias PewDiePie, mengakui perjuangannya yang keras dan berlarut-larut untuk mendapatkan posisi teratas di saluran tersebut.

Namun, kini kehormatan itu menjadi milik YouTuber Jimmy Donaldson, yang beberapa hari lalu memposting bahwa kanal YouTube MrBeast miliknya telah 'membalas dendam' PewDiePie dengan menyalip T-Series.

Dilansir dari The Verge, Berita tersebut rupanya memicu kehebohan, karena Donaldson memublikasikan tangkapan layar yang menunjukkan bahwa ia memperoleh 2 juta lebih banyak dibandingkan beberapa hari sebelumnya, yang menurutnya merupakan rekor satu hari untuk saluran tersebut.

Pelacak online Social Blade kini menempatkannya pada 268 juta pelanggan. Bahkan hingga berita ini diangkat, jumlah subscriber MrBeast sudah menyentuh angka fantastis, hingga mencapai 271 juta.

Donaldson menunjukkan dukungan besar dalam mendukung kampanye Kjellberg untuk tetap menjadi yang teratas pada tahun 2019 silam, dengan menempelkan setiap papan reklame di kotanya dengan iklan yang mempromosikan YouTuber PewDiePie.

Tak hanya itu, dia juga muncul di Super Bowl bersama beberapa temannya yang mengenakan kaos bertuliskan “SUB 2 PEW DIE PIE”. Mengingat perolehan angka 2 juta pelanggannya beberapa hari lalu, atau sebanding dengan jumlah yang baru-baru ini dikumpulkan oleh T-Series dalam sebulan, tampaknya T-Series tidak akan mampu mengejar ketertinggalan.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.