Sumber: https://www.journeyoflala.com/news/jelajahi-indonesia-bersama-lala-animasi-the-unforgettable-journey-of-lala-tayang-7-juli-2024

Animasi Lokal “The Unforgettable Journey of LALA“ Debut Besok di Bstation dan YouTube

Kreasi 6 Jul 2024

Kabar baik untuk pecinta animasi lokal. Studio lokal Jiva Animation bakal meluncurkan animasi pendek penuh emosional yang cocok bagi segala usia berjudul  “The Unforgettable Journey of LALA“ mulai besok, Minggu (7/7) via YouTube dan Bstation.

Melalui web dan Instagram resminya, pengumuman tersebut turut disertai dengan visual terbarunya yang menampilkan tokoh utama Lala bersama teman-temannya. Hingga artikel ini ditulis, visual tersebut disukai lebih dari 1900 kali.

Sebuah video promosi singkat turut diluncurkan di YouTube.

Film yang disutradarai Hikaru Aswin (nama asli: Aswin Nur Cahya) ini menampilkan Lala (diisi oleh Ocha Mocha), seorang gadis desa dari Malang, yang memulai petualangan menyusuri Indonesia berdasarkan catatan ibunya yang telah meninggal. Melalui perjalanan yang penuh warna dan sarat budaya, Lala mengeksplorasi berbagai tempat di Indonesia sambil menjalankan janji terakhir kepada ibunya.

Sebelumnya, Jiva Animation sudah memperkenalkan terlebih dahulu animasi pendek “The Unforgettable Journey of LALA“ dalam sesi Fans Screening di Event Indonesia Anime Con 2024 (INACON 2024) pada 16 Juni lalu.

Penyelenggara INACON dan Jiva Animation menyatakan bahwa animasi ini mendapatkan sambutan yang sangat positif dari penonton. Mereka memuji detail budaya dan visual yang memukau dalam cerita Lala. Selain screening, acara ini juga diwarnai dengan sesi tanya jawab bersama tim produksi, memberikan wawasan tentang proses kreatif di balik animasi tersebut.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.