Atlus 35th Anniversary World Tour akan Hadir di Jakarta November 2024

Gaming 10 Jul 2024

Atlus 35th Anniversary World Tour akan diselenggarakan di Jakarta, Indonesia pada November 2024. Untuk tanggal pasti dan detail event menunggu update selanjutnya.

Dilansir melalui official website SEGA Asia, selain di Jakarta, Atlus mengadakan event besar bertajuk Atlus 35th Anniversary World Tour yang dijadikan untuk promosi Metaphor: ReFantazio di beberapa negara tertentu.

Map world tour. Foto: Playcubic

Melalui event ini, fans dapat memainkan demo dari Metaphor: ReFantazio juga dapat bertemu dan mengobrol dengan developer.

Atlus juga sudah merilis video Story Arc untuk Metaphor: ReFantazio melalui channel YouTube resmi pada Sabtu (6/7) lalu.

Story Arc | SUmber: YouTube

Video tersebut menjelaskan alur ceritanya, mengenalkan sosok tokoh utama, juga menampilkan beberapa karakter baru yang akan bergabung ke dalam anggota grup.

Metaphor: ReFantazio akan tersedia pada tanggal 11 Oktober 2024 untuk Playstation4, Playstation5, Xbox Series, dan PC (via Steam dan Microsoft Store).

Pre-order sudah dapat dilakukan melalui link berikut:

Playstation4 dan Playstation5

Metaphor: ReFantazio PS4 & PS5 (English/Chinese/Korean/Japanese Ver.)
FACE YOUR FEARS, TAKE THE THRONE

Xbox Series dan Microsoft Store

Buy Metaphor: ReFantazio | Xbox
From the creative minds behind Persona 3, 4, & 5 comes Metaphor: ReFantazio, a fantasy world, where your protagonist will journey alongside his fairy companion, Gallica, to lift the curse from the kingdom’s lost prince. Control your destiny, face your fears & awaken magical “Archetype” powers that lie dormant in your heart. Strengthen your bonds and build your party to take down powerful foes and discover the kingdom’s true nature.

Steam

Pre-purchase Metaphor: ReFantazio on Steam
The throne sits empty after the king’s assassination. With no heirs, the will of the late king decrees that the next monarch will be elected by the people, & thus begins your fight for the throne…

Metaphor: ReFantazio juga merilis edisi spesial untuk merayakan Anniversary ke 35 Atlus. Versi fisik hanya tersedia untuk Playstation4 dan Playstation5 dengan harga 129.9 SGD.

Sedangkan, versi digital tersedia untuk semua versi (Playstation4, Playstation5, Xbox Series, Steam dan Microsoft Store) dengan harga 109.9 SGD.

Benefit yang akan didapat berupa:

  • Artbook premium
  • Soundtrack spesial
  • Buku mengenai sejarah Atlus selama 35 tahun
  • Atlus Brand 35th Anniversary All-Time Best (kunjungi kembali mahakarya musik dari judul-judul sebelumnya dengan koleksi dua disk ini, termasuk 6 aransemen yang dibawakan oleh ATLUS Sound Team)
  • Stan akrilik original eksklusif
  • Set stiker premium
  • Kode download untuk set kostum dan BGM Bundle (8 Set)
  • Base Game

Bila melakukan pre-order akan mendapatkan berbagai item bonus in-game berikut:

  1. Archetype EXP Chest Set
  • Hero's Incense x10 (meningkatkan Archetype experience sebanyak 100)
  • Buah Heroic x5 (meningkatkan Archetype experience sebanyak 500)
  1. Adventurer's Journey Pack
  • 30,000 reeves (mata uang in-game)
  • Magical Bread x3 (menambah HP skala kecil saat berada dalam dungeons)
  • Expensive Medicine x5 (menambah 200 HP)
  • Stale Blackbread x2 (menambah 300 damage besar pada satu musuh.)
  • Revival Medicine x5 (dapat menghidupkan kembali untuk satu teman)

Tentang Metaphor: ReFantazio

Ini adalah kisah tentang bagaimana rakyat harus bersatu untuk memilih raja baru.

Ceritanya mengambil latar Kerajaan Inggris Euchronia, dimana pembunuhan raja membawa kekacauan dan kerusuhan di negeri itu.

Suatu hari, sihir yang hanya diketahui oleh raja yang disebut Royal Magic dipanggil, dan dunia terlibat dalam turnamen kerajaan untuk memperebutkan takhta.

Di tengah-tengah hal tersebut, sang protagonis bersama rekannya, peri Galica, harus menemukan cara untuk mematahkan kutukan yang telah ditimpakan pada pangeran yang diyakini kerajaan telah mati.

Untuk melakukannya, mereka berangkat dalam perjalanan melintasi daratan luas.

Mereka akan menemukan bahwa untuk mencapai tujuan, harus berpartisipasi dalam turnamen perebutan takhta. Tugas besar ini mengharuskan untuk bersekutu dengan banyak teman dan pengikut dari berbagai suku dari seluruh dunia.

Tag