Foto: VRITIMES.com

Pelatihan Public Speaking di SMP Pelita Kasih oleh Coach Priska Sahanaya

Event 9 Jul 2024

Public speaking adalah keterampilan yang terus berkembang seiring dengan zaman. Coach Priska Sahanaya, seorang ahli public speaking dengan berbagai sertifikasi, mengadakan Program Public Speaking di 1000 sekolah pada tahun 2024. Salah satu acara berlangsung di SMP Pelita Kasih pada Jum’at (07/06/2024), dengan materi "4 Teknik Presentasi".

Coach Priska menyampaikan materi dengan sangat kreatif dan penuh semangat, sehingga siswa-siswi sangat antusias dan aktif dalam sesi tanya jawab. Mereka belajar banyak tentang cara meningkatkan kepercayaan diri dalam berbicara di depan umum.

Testimoni Siswa

Chelsea, siswi kelas 8 sekaligus pemenang medali, berpendapat, "Yang paling menarik selama sesi adalah saat Coach Priska mampu berinteraksi dengan audiens dan menunjukkan video-video lucu. Menurut saya, materi yang paling menarik adalah saat Coach Priska mengajarkan kita cara public speaking dan penguasaan panggung untuk bisa menguasai audiens. Coach Priska sangat penuh semangat dan inspiratif."

Acara ini juga didukung oleh PRONAS, produsen produk makanan kemasan, yang mengadakan sesi memasak bersama, serta SINOTIF, perusahaan pendidikan dengan layanan pembelajaran khusus untuk matematika, fisika, dan kimia.

Pesan Inspiratif Coach Priska Sahanaya

"Ketakutan berbicara di depan umum adalah langkah pertama menuju kepemimpinan. Jangan takut membuat kesalahan karena kesalahan adalah bagian dari proses belajar dan bisa menjadi pelajaran berharga."

Untuk mendaftarkan sekolah Anda, hubungi: Priska Shanaya: 081389608249

Nama Penulis: Davina Indrianti

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.