Terbaru! Action Figure Ganyu Wangy Dapat Kamu Pesan Sekarang Juga

Figure 27 Okt 2021
Action figure terbaru dari APEX, yaitu Ganyu dengan skala 1/7 sudah dapat dipesan dari produsennya yaitu APEX (Foto: APEX).

Kabar baik terbaru kini datang dari APEX, salah satu perusahaan yang membuat action figure berkualitas tinggi. Kini perusahaan tersebut telah mengumumkan action figure terbaru dari game terpopuler saat ini, Genshin Impact.

Edisi terbaru ini menghadirkan karakter Ganyu sebagai action figure terbaru yang berskala 1/7 dari karakter aslinya.

Ganyu Wangy Banget, Kapan Rerun?

Ganyu adalah karakter Genshin Impact yang pertama kali diperkenalkan pada kisah cerita Tevyat Chapter 1: Act 2 dengan judul "Farewell, the Archaic Lord."

Setelah itu, Ganyu mulai dapat diperoleh oleh pengguna pada banner spesial  "Adrift in the Harbor" di versi 1.2 dari bulan Januari sampai Februari 2021.

Baca juga: Gacha dan Lootbox Dinyatakan "Haram" Oleh Majelis Ulama Malaysia

Ganyu menjadi salah karakter yang paling dicari saat ini. Kemampuannya untuk menyerang dari jarak jauh dengan elemen Cyro dapat menghasilkan kombo dengan damage yang sangat besar.

Tentunya, desain karakter dan suaranya juga cukup wangy untuk para penggemarnya.

Sudah beberapa kali fans meminta kepada miHoYo untuk merilis banner Ganyu lagi, layaknya karakter lain seperti Zhongli, Childe, hingga Keqing yang sudah mendapatkan re-run.

Karena sampai saat artikel ini ditulis belum ada banner re-run untuk Ganyu, action figure terbaru dari APEX ini dapat menjadi solusi sementara untuk kamu yang benar ingin memilikinya.

Lagipula, memiliki bendanya secara nyata secara umum lebih rewarding dibandingkan hanya punya karakter yang berbentuk dua dimensi.

Baca juga: Makan Bersama Karakter miHoYo di HoYo FEST SEA!

Action Figure Ganyu untuk Koleksi Tanpa Gacha!

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kini Ganyu telah tersedia sebagai action figure edisi terbaru dari APEX dengan skala 1/7.

Action figure terbaru dari APEX yaitu Ganyu dari Genshin Impact (Foto: APEX)

Action figure ini berbahan dasar PVC sehingga memberikan kesan yang premium dan tahan lama, serta warna yang jernih.

Pada versi terbaru ini yang dijuliki "Plenilune Gaze", Ganyu terlihat dengan indah terutama dengan busana putih coklat gelap yang terlihat sangat kontras dengan rambut biru muda dengan tanduk yang berada di kepalanya.

Untuk kabar gembira ini kamu bisa langsung memesan action figure Ganyu dari Genshin Impact secara pre-order pada situs Kyou Hobby Shop.

Pre-order ini masih akan buka sampai 28 November 2021 dan akan mulai tahap produksi dan pengiriman pada bulan Januari-Maret 2023.

Baca juga: Promo Akhir Bulan, Kamu Bisa Beli Action Figure dengan Diskon Hingga 50%!

Selain itu, terdapat juga berbagai action figure dari Genshin Impact yang tidak kalah bagusnya, seperti

Kamu bisa mendapatkan action figure ini lebih cepat karena pada batch pre-order kali ini, hampir semuanya akan dikirimkan pada pertengahan tahun 2022.

Langsung saja cek berbagai macam action figure yang diprodusen oleh APEX dan miHoYo pada tautan https://kyou.id/genshinimpact1

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast