Ilustrasi manga romansa shoujo dengan judul Tsumugu to Koi ni Naru Futari yang akan tamat pada bulan Mei 2023 ini (Foto: manga-passion.de).

Manga Tsumugu to Koi ni Naru Futari akan Tamat di Mei 2023

Pop Kultur 24 Apr 2023

Majalah Dessert dari Kodansha edisi Juni mengumumkan pada hari Senin bahwa manga Tsumugu to Koi ni Naru Futari (Tsumugu dan Dua Orang yang Jatuh Cinta) karya Taamo akan berakhir di babak berikutnya pada edisi Juli majalah tersebut pada tanggal 24 Mei.

Manga ini berkisah tentang Tsumugi yang tidak pandai bergaul dengan orang lain, ketika tiba-tiba ia pindah dan akhirnya menjadi penghuni rumah seorang artis manga bernama Ryōtarō.

Taamo meluncurkan manga ini di majalah Dessert pada Oktober 2021. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi manga ketiga pada 13 Januari.

Baca juga: Manga BL Kimi ni wa Todokanai Dapatkan Adaptasi Seri Live Action

© Taamo, Kodansha

Taamo juga meluncurkan manga Atsumori-kun no Oyome-san di majalah Dessert pada Mei 2018, dan mengakhiri seri tersebut pada Oktober 2020. Volume keenam dan terakhir manga ini diedarkan pada Januari 2021. Kodansha Comics menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris.

Kodansha Comics juga menerbitkan manga House of the sun dan I'm in Love and It's the End of the World karya Taamo dalam bahasa Inggris.

Baca juga: Manga Baru Tentang Gadis Petarung Ring Berjudul "Isshō Senkin" akan Rilis 1 Mei 2023

Taamo meluncurkan manga baru berjudul Itoshi no Kanojo ga Kakure Otaku Datta (My Lover is a Closet Otaku) di majalah Flowers Shogakukan pada Desember 2019, dan manga ini masih berlanjut, tetapi serialisasinya tidak teratur. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi manga pertama secara fisik pada Maret 2022.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast