Ilustrasi layanan streaming gratis Pokémon TV (Foto: nintendo.co.uk)

Platform Streaming Pokémon TV Resmi Tutup 28 Maret 2024

Media 9 Jan 2024

Pokémon Company mengumumkan pada situs resmi mereka pada hari Senin (08/01) bahwa layanan aplikasi Pokémon TV akan berakhir pada tanggal 28 Maret 2024.

Pengguna tidak akan dapat lagi mengunduh aplikasi Pokémon TV dari App Store, Google Play, Roku Channel Store, Amazon Appstore, Nintendo eShop, dan Pokémon.com mulai hari Senin.

Pengguna yang telah mengunduh aplikasi dapat terus menonton konten hingga tanggal 28 Maret.

Anime dari seri ini akan terus ditayangkan di Netflix, Prime Video, Hulu, YouTube, dan platform lainnya.

Kamu Mau Buat Merchandise? Yuk Kenalan dengan Renai_chuu
Kamu adalah artist, komikus, atau cosplayer yang ingin mengembangkan karya kamu? Sekarang, kamu bisa membuat merchandise resmi kamu bersama dengan Renai_chuu! Siapakah mereka dan apa saja target mereka kedepannya? Yuk kenalan dengan Renai-chuu!

Sejarah Pokémon TV, Sudah dari Tahun 2010

Pokémon TV diluncurkan pada tahun 2010 sebagai layanan video gratis untuk menonton konten dari waralaba Pokémon. Layanan ini tersedia melalui peramban web, toko aplikasi, Google Play, Prime Video, Roku, dan Nintendo eShop.

Pokémon Horizons: The Series akan tayang perdana secara eksklusif di Netflix Amerika Serikat pada tanggal 23 Februari 2024 mendatang. Anime ini perdana di Jepang pada bulan April 2023 lalu dengan episode khusus satu jam. Acara ini ditayangkan setiap Jumat pukul 18:55 waktu Jepang atau sekitar pukul 19:55 Waktu Indonesia Barat.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast