Foto resmi video musik untuk single terbaru SANTA dengan judul CHAOS (Foto: Avex).

Musisi Jepang SANTA Rilis Lagu dan MV Baru "CHAOS"

Pop Kultur 28 Feb 2024

Salah satu musisi asal Jepang, yaitu dengan nama panggung SANTA, telah merilis lagu berbentuk single baru dengan judul "CHAOS" pada hari Senin (26/02) waktu Jepang.

Kamu bisa dengarkan lagu CHAOS pada tautan resmi dari agensi nya, Avex di sini.

Menceritakan Tentang Rebutan Waktu untuk Bekerja dan Kehidupan Pribadi

'CHAOS' menggambarkan pandangan satir tentang bagaimana begitu banyak dari kita sebagai manusia dalam peradaban, telah berjuang setiap hari untuk menyeimbangkan waktu yang dialokasikan untuk pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Cour 2 Anime NieR:Automata Ver 1.1a Tayang Tahun Ini
Bakal tayang di pertengahan tahun nih

Lagu ini dimulai sebagai lagu J-pop yang ceria dan euforik, yang kemudian "terganggu" oleh suara seorang pria yang berteriak. Lagu ini kemudian diikuti dengan rap agresif dari SANTA.

Seperti sisi terang dan gelap dalam kehidupan, urutan yang dibuat dengan cermat dan kolase trek ini menciptakan putaran yang tiba-tiba yang dapat menjadi sumber harapan untuk menginspirasi pendengar di era perubahan ekstrem ini.

Kolaborasi Video Musik dengan CHIBI UNITY

Video musik untuk 'CHAOS' dirilis hari ini. Video ini merupakan kolaborasi dengan CHIBI UNITY, tim tari terkenal dunia yang telah meraih kemenangan beruntun di kontes VIBE Dance Competition di AS dan memenangkan Golden Buzzer di 'America's Got Talent'.

Disutradarai oleh Kazuaki Seki, yang telah bekerja dengan Perfume, Sakanaction, dan Gen Hoshino, video yang berani dan artistik ini berlatar di Tokyo dan berfokus pada protagonisnya yang merupakan seorang salaryman, menggunakan tarian untuk menggambarkan kehidupan di bawah tekanan dan konflik yang tersembunyi dalam dirinya.

Polisi Tangkap Produser Kimi no Nawa Atas Tuduhan Pornografi Anak Di Bawah Umur
Dirinya (Itou) mengakui bahwa ia telah melakukanya kepada orang lain. Namun tidak mengetahui bahwa apakah yang dimintanya adalah gadis yang sama atau bukan.

Mengenal SANTA

SANTA, sebagai salah satu musisi asal Jepang yang memiliki fans di Asia, telah memenangkan banyak kontes tari, menjadi juara termuda sepanjang masa dari pertempuran tari global yang bergengsi, SDK.

Sejak tahun 2023, dia telah membangun karier solo yang sukses di Tiongkok, di mana dia juga menjadi duta merek untuk berbagai merek dan tampil di acara TV populer seperti 'Street Dance of China' dan 'Great Dance Crew'.

Ikuti akun media sosial SANTA pada tautan di bawah ini.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast