Kerjasama VRITIMES dan Portalmadura.com (Foto : VRITIMES.com)

VRITIMES Mengumumkan Kerjasama Strategis dengan Portalmadura.com untuk Diseminasi Press Release

Media 12 Feb 2024

Jakarta, 12-Feb-2024 - VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan Portalmadura.com, media massa berbadan hukum yang berfokus pada penyediaan informasi lokal di Pulau Madura.

Kerjasama ini memungkinkan VRITIMES untuk memperluas jangkauan distribusi press release-nya ke wilayah Madura, melalui platform Portalmadura.com yang telah terbukti sebagai sumber berita terpercaya dan akurat untuk masyarakat Madura baik di dalam maupun luar negeri.

"Kami sangat antusias dengan kerjasama ini, yang tidak hanya memperluas jangkauan distribusi kami tetapi juga memungkinkan kami untuk berkontribusi pada pemberitaan yang kaya dan beragam di Pulau Madura," ujar Ferry Bayu, Co-Founder / CEO VRITIMES.

"Kami percaya bahwa sinergi antara VRITIMES dan Portalmadura.com akan membawa manfaat yang signifikan bagi kedua belah pihak dan terutama bagi masyarakat yang kami layani."

Portalmadura.com, yang resmi diluncurkan pada 1 Oktober 2013, telah berkomitmen untuk menggali dan menyajikan potensi Pulau Madura melalui berbagai kanal berita yang update, akurat, dan berimbang. Kerjasama dengan VRITIMES ini diharapkan dapat memperkaya konten yang disajikan oleh Portalmadura.com dengan press release yang berkualitas dari berbagai entitas dan organisasi yang ingin menjangkau audiens di Madura.

About VRITIMES Inc.

VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service) Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami.

Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya - semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Portalmadura.com, dioperasikan oleh PT. Portal Cyber Merah Putih, adalah situs berita yang menyediakan konten lokal untuk empat kabupaten di Pulau Madura, yaitu Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep. Portalmadura.com berkomitmen untuk memberikan informasi terkini dan akurat kepada masyarakat Madura di mana pun mereka berada.

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini.

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.