Photo: MASHIHO

MASHIHO Memulai Karir Solo: Perayaan Ulang Tahun dan Pembukaan Situs Resmi!

Pop Kultur 25 Mar 2024

Mantan anggota TREASURE, MASHIHO, telah meluncurkan situs web resminya pada 25 Maret, bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-23. Bersamaan dengan itu, ia juga mendirikan klub penggemar resmi dan memulai kembali karirnya sebagai artis solo dengan nama MASHIHO.

Kamu dapat mengklik tautan di bawah ini untuk langsung menuju ke situs web resmi MASHIHO.

https://official-mashiho.com

MASHIHO menunjukkan antusiasmenya tentang berita tersebut, dengan menyatakan

"Melalui kegiatan saya di masa depan, saya ingin memberikan kembali kepada mereka yang telah menunggu saya kembali begitu lama. Agar tidak mengecewakan mereka yang mengharapkan hal-hal besar, saya ingin menunjukkan sejumlah sisi baru saya sebagai artis solo MASHIHO".

Pada 25 Maret 2023, setelah meluncurkan akun Instagram pribadinya, ia dengan cepat mendapatkan lebih dari satu juta pengikut (1,45 juta per Maret 2024). Penggemar dari berbagai penjuru dunia yang telah lama menantikan kembalinya MASHIHO, menyatakan kegembiraan mereka atas berita tersebut.

Kamu dapat mengklik tautan di bawah ini untuk langsung menuju ke Instagram Resmi MASHIHO:

https://www.instagram.com/officialmashiho

Karena fokus pada aktivitas masa depannya, MASHIHO memulai kembali kegiatannya setahun kemudian, tepatnya pada 25 Maret 2024. MASHIHO menyatakan bahwa

"Periode ini benar-benar memungkinkan saya untuk memikirkan apa yang ingin saya lakukan".
Photo: MASHIHO

Dalam sebuah wawancara eksklusif yang panjangnya 5.000 karakter untuk anggota klub penggemar, dia berbicara tentang cara dia menghabiskan waktunya belakangan ini, perasaannya terhadap penggemar dan musiknya, harapannya untuk masa depan, dan juga secara terbuka mengungkapkan perasaannya saat ini.

Dengan senyum di wajahnya, dia menyatakan,

"Akan salah jika mengatakan saya tidak sedikit gugup, tapi saat ini perasaan gembira lebih kuat".
"Sama seperti saya telah menerima begitu banyak kehidupan dan kekuatan dari semua orang, ke depannya saya ingin memberikan kembali energi dan kepercayaan diri itu kepada semua orang", tambahnya dengan antusias.

Dia menghindari memberikan detail tentang jadwal debut solonya yang sangat ditunggu-tunggu, tetapi dia menyatakan hal berikut,

"Saya akan memberikan pengumuman untuk Anda pada musim panas...".

Ke depan, ia berencana untuk berkarir secara internasional sambil tetap berdomisili di Jepang. MASHIHO memberikan isyarat akan adanya reuni dengan penggemar dengan pernyataannya,

"Tahun ini saya ingin menciptakan kesempatan untuk bertemu dengan para penggemar saya".

Profil MASHIHO

Photo: MASHIHO

Lahir di Jepang pada 25 Maret 2001, ia adalah artis solo yang mahir dalam tiga bahasa: Jepang, Korea, dan Inggris, dan telah menciptakan sensasi di seluruh dunia. Sebagai seorang multitalenta, ia memiliki suara yang merdu dan kemampuan menari yang luar biasa.

Debutnya dimulai sebagai anggota dari TREASURE, di bawah naungan agensi hiburan besar di Korea. Ia meninggalkan grup tersebut pada November 2022. Dengan fokus untuk kembali ke panggung, ia mengumumkan debut solonya pada 25 Maret tahun ini.

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe