Photo: Rei Nakashima, Sumber Photo: Press Release, Copyright: FlyingDog

Perkenalkan Lagu Terbaru dari Rei Nakashima: 'GA-TAN GO-TON' akan Dirilis Bersamaan dengan OP 'Shuumatsu Train Doko e Iku'!

Pop Kultur 25 Mar 2024

Menjelang siaran perdana anime TV "Train to the End of the World" romanji "Shuumatsu Train Doko e Iku" pada 1 April 2024, terungkap bahwa Rei Nakashima, penyanyi dari lagu tema pembuka "GA-TAN GO-TON", akan merilis singelnya pada tanggal 29 Mei 2024.

Kalian Tonton Train to the End of the World: 2nd PV

Photo: Shuumatsu Train Doko e Iku-Key Visual, Sumber Photo: Press Release

Shuumatsu Train Doko e Iku merupakan animasi orisinal terkini dari sutradara Tsutomu Mizushima, terkenal atas karyanya di judul populer seperti Shirobako dan Girls und Panzer. Sebagai animasi asli yang tidak berdasarkan materi sumber, ini menimbulkan antusiasme dan ekspektasi tinggi dari para penggemar yang antusias menantikan bagaimana narasi unik yang menggabungkan "dunia apokaliptik × kereta api × persahabatan" akan terbentang.

Rei Nakashima telah merilis versi pendek dari video musiknya untuk lagu tema pembuka "GA-TAN GO-TON" di YouTube. Lagu ini memungkinkan suaranya yang lembut, jernih, dan murni bersinar di samping melodi yang secara berlebihan menggabungkan tipu muslihat. Anda tanpa sadar akan mulai bergoyang bolak-balik saat mendengarkannya dan tarian Nakashima, yang mencakup koreografi lucu seolah-olah dia tergantung pada tali yang ditemukan di kereta, menjadikannya video yang harus dilihat.

Rei Nakashima “GA-TAN GO-TON” Music Video (Short ver.)

Rilis CD untuk lagu tersebut juga akan termasuk dua trek tambahan. "Karappo no Tsuki" menampilkan dimensi baru dari Nakashima. Kematangan dan kedalaman suaranya dalam lagu ini merupakan sesuatu yang belum pernah kita dengar sebelumnya.

Kemudian, "Egao no Hana," yang liriknya ditulis olehnya sendiri. Berbeda dengan "Karappo no Tsuki," lagu ini adalah samba yang hangat yang dengan mudahnya membawa senyum pada wajah pendengarnya. Dia menyanyikan tentang dirinya yang tidak lebih dari sekedar kuncup, namun seiring berjalannya waktu, dia perlahan-lahan berkembang menjadi bunga yang indah. Menuju akhir lagu, komposisi berubah menjadi chorus yang besar, memberikan kesan dramatis yang mendalam.

Edisi terbatas ini mencakup Blu-ray dengan versi lengkap dari video musik Nakashima "GA-TAN GO-TON". Sesuai dengan judul lagu yang berarti "Clickety-Clack," video tersebut menampilkan Nakashima dikelilingi oleh berbagai kereta saat ia menampilkan tarian baru. Video musik ini, dengan lokasi yang menarik dan nuansa dunia yang misterius, sangat layak untuk ditonton..

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan akses ke pembuatan video musik di balik layar dan cuplikan eksklusif dari perayaan ulang tahunnya yang berlangsung November lalu. Dalam perayaan tersebut, Nakashima, yang merupakan pemula dalam memasak, mencoba tantangan untuk membuat kari dalam segmen "Can Rei Nakashima Cook Properly?" Dengan edisi Blu-ray yang mewah ini, Anda bisa menikmati berbagai aspek dari Rei Nakashima, mulai dari kegiatannya di belakang layar hingga aksinya di dapur!

Komentar dari Rei Nakashima

Halo! Saya Rei Nakashima. Saya senang mengumumkan perilisan single kedua saya "GA-TAN GO-TON!" Lagu ini adalah lagu tema pembuka dari anime TV asli Train to the End of the World, yang akan mulai ditayangkan mulai April 2024! Kita cenderung berhenti memperhatikan hal-hal yang selalu tepat di depan kita dan menerima begitu saja. Lagu ini membantu kita menyadari bahwa ini seharusnya tidak terjadi dan bahwa itu adalah hal penting dalam hidup kita. Menyanyikan lagu yang menarik dan mengasyikkan ini, saya bergoyang di kereta saat membawa saya ke tempat yang saya inginkan. Saya harap Anda akan bergabung dengan saya dalam perjalanan yang tidak diketahui ini!

Informasi Produk

Tanggal rilis: 29 Mei 2024
Judul: Original TV Animation Train to the End of the World Opening Song "GA-TAN GO-TON"
Artis: Rei Nakashima

  • Limited edition VTZL-240 (CD+Blu-ray): ¥2,970 (termasuk pajak) sekitar Rp. 310,097 rupiah sudah termasuk pajak
  • Standard edition VTCL-35374 (CD): ¥1,540 (termasuk pajak) sekitar Rp. 160.745 rupiah sudah termasuk pajak

CD tracklist: untuk edisi terbatas & standar
- GA-TAN GO-TON
- Karappo di Tsuki
- Egao di Hana

Blu-ray contents: hanya untuk edisi terbatas
- Video Musik "GA-TAN GO-TON"
- Behind the sceen pada pembuatan Video Musik
- "Bisakah Rei Nakashima memasak dengan benar?" Edisi masak kari

中島 怜「GA-TAN GO-TON」SPECIAL SITE
オリジナルTVアニメーション『終末トレインどこへいく?』オープニング主題歌 中島 怜「GA-TAN GO-TON」2024.05.29 Release!

Rei Nakashima Profile

Photo: Rei Nakashima, Sumber Photo: Press Release, Copyright: FlyingDog

Tanggal lahir: 27 November 2004
Golongan darah: AB
Kampung halaman: Kota Seto, Prefektur Aichi
Tinggi badan: 147 cm (4'10")
Hobi/Keterampilan: Menggambar, seni kontemporer Aborigin Australia, bermain gitar, menonton anime
Makanan favorit: Nasi putih, permen Jepang

Ketertarikan Rei Nakashima pada anime dan lagu awalnya dipicu oleh Cardcaptor Sakura, sebuah pertunjukan yang dia tonton ketika dia masih muda. Pada tahun 2022, FlyingDog menyelenggarakan audisi berjudul "Inucon!" di mana dia masuk dalam kategori pengisi suara/penyanyi/penyanyi-penulis lagu, dan akhirnya memenangkan Grand Prix.

Dia kemudian membuat debut utamanya pada bulan Juli tahun berikutnya dengan single pertamanya, "Surprise." Rei Nakashima adalah seorang gadis berusia 19 tahun dengan suara marshmallow yang murni dan lembut dan memikat orang lain dengan kepolosan, kesederhanaan, dan kepribadiannya yang tulus.

Dia berharap menjadi seniman yang dapat menyampaikan cintanya ke hati banyak orang melalui suara dan musiknya dan menjadi bagian dari kebahagiaan seseorang.

Sumber: Press Release, Copyright: FlyingDog and Victor Entertainment Group

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe