Seiyuu Kaori Maeda Bawakan Lagu Penutup Cour Kedua 2nd Season Anime Tsukimichi: Moonlit Fantasy

Pop Kultur 28 Mar 2024

Situs web dan akun Twitter resmi dari seiyuu Kaori Maeda (CV: Shizuku Osaka di anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club, CV: Touka Kuroitsu di anime Miss KUROITSU dari Monster Development Department ), telah mengumumkan bahwa single keduanya yang berisi empat lagu, "Grab the World" akan dirilis di Jepang pada tanggal 5 Juni mendatang.

Sebagaimana dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Single terbaru Kaori Maeda tersebut juga akan berisi lagu penutup dari bagian kedua anime 2nd season Tsukimichi: Moonlit Fantasy, "Jōshikihazure Human" (Eccentric Human).

Pengumuman ini sendiri bertepatan 15 bulan sejak perilisan single pertamanya sebelumnya "Mikansei STAR" pada Maret 2023 lalu. Saat bekerja sebagai seiyuu anime dan menyanyikan banyak lagu karakter, dia melakukan debut penyanyi solonya dari musik DMM / Astro Voice pada tahun 2023. Salah satu lagu debutnya di EP pertamanya, "Hikatta Coin ga Shimesu Hou" (The direction indicated by the shiny coin) digunakan sebagai lagu pembuka untuk anime Saving 80,000 Gold in Another World for my Retirement, Dimana ia juga menjadi seiyuu salah satu heroine utamanya yang bernama Sabine.

“Kami membuat lagu ini dengan harapan dapat mengekspresikan sifat komikal ringan dari karya tersebut dan pandangan dunia dari setiap karakter yang menyenangkan,” kata Kaori Maeda di situs resmi animenya .

"Lagu ini bikin tak hanya bernostalgia, namun membuat ketagihan, jadi harap nantikan! Saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diarahkan oleh bulan ini! Terima kasih banyak!"

Musim kedua anime Tsukimichi: Moonlit Fantasy sendiri sudah tayang di Jepang sejak 8 Januari lalu. Untuk lagu pembuka terbarunya “Reversal” akan dinyanyikan syoudou

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.